Seafood 212 Wiro Sableng

Berhubung main ke daerah Gading, ga gw lewatin donk kesempatan buat cobain tempat makan disekitar sini. Kebetulan pas nanya ke teman yang tinggal di Gading, dia rekomenin tempat makan seafood di 212 Wiro Sableng. Untung nya, apartemen yang kita sewa lokasinya ga jauh dari tempat makan ini. Langsung deh malam itu kita ke sana.

Biasanya sih karena dalam kondisi lapar, berujung ke lapar mata >.< padahal kita cuman ber-4 tapi pesan lauknya sampai 5 macam ! Ini nih yang kita pesan kemarin itu

Jeruk Nipis – 10k
Sambal
Kerang Ijo Saus Tiram – 25k

Untuk kerangnya, kata temen gw sih digoreng dulu terus baru disirem saos nya. Ga tau kenapa harus digoreng, jadinya menurut gw sih agak keras, kurang chewy. Gw sih ga masalah, masih bisa dinikmatin. Cuman si Jali setelah coba, dia ga mau makan lagi padahal biasanya dia doyan bener sama kerang.

Cah Kangkung Sambal Terasi – 15k

Satu-satunya sayur yang kita pesan malam itu. Porsinya mayan banyak, cuman terasinya kurang berasa aja buat gw. Β OK lah buat penyeimbang lauk nya…

Cumi Saos Padang – 40k

Menu juara dimalam itu buat gw. Saos Padang nya pedes nya mantep bener. Ada potongan cabe rawit di dalamnya. Hati2 deh kalau makan, secara saos nya juga ud spicy eh kena ranjau rawit, jadinya kepedesan de kaya si Jali kemaren…..berakhir dengan tambah minuman lagi haha

Udang Mayonaise – 55k

Udang mayonaise nya mayan juga kok. Gw kebagian yang udang nya besar hihi, jadi puas makan nya. Udang nya ini digoreng tepung terus dikasih mayonaise langsung deh diatasnya. Sebener nya cocoknya pake saos sambal yah, cuman gw cocol sambel yang ada di meja aja & enak juga kok.

Kepiting Soka Telor Asin – 75k

Shock bener pas menu ini dateng, porsinya banyak banget! Dan langsung yakin kalo kita ga bisa habisin semua. Β Kepiting Soka Telor Asin nya agak beda sih dari bayangan gw. Kalo di bayangan gw, penampakan nya tuh bakal mirip sama yang di By The Beach punya, tapi beda banget….kurang suka sama menu yang 1 ini. Akhirnya emang ga abis juga sih secara ud pada kenyang semua.

Yah, kalo misalnya pada main ke Gading bolehlah dicoba mampir makan disini…siapa tau pada doyan. Kemarin sih di dalam resto rame bener……padahal itu juga ud sekitar jam 9 malam loh…tapi malam minggu sih ya jadi wajar kalo rame banget

Seafood 212 “Wiro Sableng”
Jl.Boulevard Raya Blok QA 3 No.2
Kelapa Gading
Jakarta

Phone : 021-45846930 / 021-92829767

9 thoughts on “Seafood 212 Wiro Sableng

  1. klo seafood daerah gading yg di rumahan gue lebih prefer pondok pangandaran, cin… ato klo mo yg bener2 seafood sejati (baca : tenda, makan pake tangan, pake aer kobokan, makan ampe keringetan) cobain seafood ayu. itu maknyoooosssss

    aduuuh jadi kepengen..huhuhuhuhu..

    1. pondok pangandaran dimana na ? sapa tau kapan2 bisa kesitu. nah temen gw prefer nya 212 dibanding seafood ayu, ga tau deh kenapa. gw sih ikut ya ikut aja…..sabar ya na, loe ga boleh makan banyak2 seafood dulu kan sementara iniπŸ˜‰

      1. kynya ga jauh dari 212 itu deh.. lebih sononya lagi…
        tmn lu mungkin males ke seafood ayu karena klo kesana resiko ngantrinya itu besar, ngantrinya ga pake nomer tapi, maen asal adu cepet..
        lom lagi empet2an ama orang, makanan bisa lama datengnya, panas, kena angin malem, dll dsb..hahahahaha

        g sih masih makan seafood, cin.. cuma ga banyak trus ga makan yg dibakar..dan ga makan kerang. klo kepiting sih HAJAAAARRR..hahaha

      2. Gw liat yang seafood ayu…mungkin gara2 itu kali yah,duh gara2 loe jadi penasaran! Tapi kapan gw ke sono lagi wakakkakaka

        Oh seafood boleh ya,gw pikir ga boleh sama sekali. Mayan lah ya hehe

  2. lain kali coba di Santai Malam 1001 cin, kerang ijo tauco pedasnya juara banget, sebrang sari kuring yang deretan mall kelapa gading. Sebelahan sama Gandy steak. Enak bgt dr jaman gw TKπŸ˜€

  3. Gw bilang tmpt ini sangat teramat tdk recomen…. hari ini gw mkn ber 2 samma tmn gw dengan menu cumi goreng tepung (keasinan), kangkung cah ikan asin (ga berasa ikan asin),kerang ijo saus padang (keaseman),udang rebus(amis-ga matang/udang ga seger),udh gtu di akhir penutup gw sambil ngevape ada karyawan yang sok tau dan kepo samperin gw dengan berkata : mas saya tau itu bukan rokok tapi isep nya tolong di belakang takutnya nanti yg lain ikut2. hello asep vape gw sama asep penggorengan u bahaya asep penggorengan lo kali ! dan kalo yg lain ikut2 nge vape bagus dong jd sehat ! dan kalopun yg lain kira vapor gw rokok dan mereka ikutan ngerokok itu masalah loh dan si perokok !!! saya bukan sombong karena saya makan disitu bayar ! tapi tolong kalo ga mau dibilang tolol dan bego sebelum lo negor tamu dan lo melarangkan sesuatu hal LO PIKIRIN DULU !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s