Xi Men Ding

Penasaran sama Xi Men Ding gara2 Jenzcorner, akhirnya 2 minggu yang lalu gw coba makan disini sama temen gw. Xi Men Ding ini berlokasi di Senayan City, area bekas Hoka Hoka Bento. Saking jarang nya ke Senci, gw baru tau kalo Hokben ud ga ada disini !

Karena cuman ber-2 dan sebelumnya gw habis ada acara di Century Hotel, jadi ga bisa pesen macem2. Ini nih yang kita pesan

Pearl Milk Tea – 26k
Egg Pudding Milk Tea – 26k

Pesan minumannya sama2 milk tea cuman beda di topping aja. Temen gw pesen yang pearl, gw pesen yang egg pudding. Gw suka sama milk tea nya, egg pudding nya juga gw suka. cuman agak susah ya diambil dengan sedotan, jadi gw minta sendok lagi deh

Spicy Braised Beef Noodle – 36k

Untuk makanan nya, pilihan gw jatuh ke mie daging sapi pedas. Kuah nya berwarna coklat gelap kaya semur. Daging nya potongan nya besar2 & ada sayuran sawi juga. Gw suka dengan kuah nya, biarpun spicy nya ga berasa sih. Kurang suka sama daging nya, potongan nya terlalu besar jadi akhirnya gw juga ga bisa habisin makan daging nya itu deh.

Taiwan Style Bee Hoon Soup – 34k

Ini pesanan temen gw, bihun kuah ala Taiwan. Kuah nya yang bening. Pas dicoba gw suka dengan rasa kuahnya. Tinggal ditambah sambal sedikit aja juga ud enak. Nah daging nya beda sama pesanan gw. Buat gw pribadi, gw lebih suka daging nya yang kaya gini, ga terlalu tebel banget…..

Overall, makanan disini sih mayan enak kalo gw bilang, harga juga normal2 aja. Pengen coba makanan lain nya. Sayang yang set menu itu cuman berlaku Senin-Kamis aja, padahal mayan banget tuh.

Xi Men Ding
Senayan City Level 4 Unit 80
Asia Afrika Lot.19
Jakarta

Phone : 021-72781386
Twitter : @XiMenDing_ID

Leave a Reply

