Bakmi Roxy

Gw punya tempat makan mie favorit di daerah Radio Dalam, yaitu Bakmi Roxy. Lokasi nya tepat di depan Groovy Pet Shop. Bukanya itu setiap sore menjelang malam. Tiap kali kesana pasti banyak mobil2 yang parkir di sekitar Bakmi Roxy & tempat duduk ud terisi penuh.

Karena ud lama ga makan disana, minggu lalu gw akhirnya makan lagi deh di Bakmi Roxy. Kita sampai disana sekitar jam 8-an. Tempat duduk masih terisi penuh, bahkan sampai waiting list segala. Nunggu sekitar 5 menit terus baru deh akhirnya bisa duduk pesen makanan. Kemarin itu gw sama Jali pesen mie ayam 2 sama bakso 1 porsi untuk share.

Sekali bikin bisa untuk banyak porsi. Untung mie nya mateng nya pas deh. Nampak nya ud ahli bener ya emang orang nya

Daun Bawang
Pangsit Goreng – Rp.1500,-

Di setiap meja sudah disediakan 1 mangkok penuh berisi daun bawang & 1 tempat berisi pangsit goreng. Jadi bisa kita ambil sesuai selera. Pangsit goreng nya dihargai Rp.1500 per pangsit nya. Orang nya sih ga liatin kita ambil berapa, asas kejujuran aja lah.

Bakmi Ayam – Rp.10.000,-

Semangkok mie ayam dengan harga Rp.10.000 cukup terjangkau buat yang mau makan murah tapi kenyang. Daun bawang nya ga dikasih sekaligus. Jadi buat yang ga suka daun bawang jangan kuatir, soalnya ada daun bawang di mangkok terpisah kok di setiap meja. Gw selalu suka dengan mie ayam di Bakmi Roxy ini, mie nya dimasak secara pas & sayurnya dikasih dalam jumlah yang lumayan banyak๐Ÿ˜€

Bakso 1 porsi – Rp.13.000,-

1 porsi bakso kemaren kalo ga salah sekitar 10 bakso per mangkoknya. Selain bakso dikasih juga daging ayam nya. Jadi buat yang ga mau makan mie, bisa juga lah cemil2 bakso 1 porsi .

Total bayar nya kemarin sekitar Rp.43.000 untuk 2 mangkok mie ayam, 1 mangkok bakso, 2 teh botol & 2 pangsit goreng. Mayan juga yah. Oh iya, selain mie tersedia bihun / kwetiaw juga kok disini. Tertarik mencoba ?

Bakmi Roxy
Depan Groovy Pet Shop
Jl.Radio Dalam No.47B
Gandaria Utara
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

2 thoughts on “Bakmi Roxy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s