Waytuki~Vegetarian Restaurant

Sehabis dari Cafe Batavia, kita lanjut untuk mencoba masakan India di Waytuki yang berlokasi di Jl.Pintu Air Raya. Gw blon pernah pergi ke restoran India gitu, jadi ini jadi pengalaman baru buat gw. Ternyata, Waytuki ini baru berdiri selama 1,5 tahun. Ini nih yang kita coba kemarin itu

Papar – 5k
A delicate thin bread of minced flour

Mirip kerupuk. Bisa dimakan langsung atau dicelupin ke cocolan. Suka2 kita aja sih😀

Masala Dosai – 22k
A traditional south Indian thin type of bread with savory fillings

Isi nya kentang & sayuran. Makan 1 aja ud berasa kenyang. Filling nya bisa dimasukin ke dalam masala dosai nya atau dicocol aja. Sama enak nya kok

Briyani Meal – 32k
Vegetable Briyani with choice of herb & spices, served with Waytuki’s side dishes & drink (water/tea)

Kita pesan yang paket,jadi ud dapat minum air mineral 1 botol. Bumbu nya berasa. Tapi kalau masak nasi briyani ini, beras yang dipakai tuh apa ya biasanya ? Kemaren ini sih kayanya beras biasa. Ada yang tau?

Salty Lassi – 10k
Mango Lassi – 12k

Lassi/Yoghurt. Yang salty itu rasa original dengan tambahan garam. Untuk mango lassi, yoghurt dengan rasa mangga. Lebih nikmat yang Mango Lassi kalo buat gw sih🙂

Paneer Butter Masalla – 33k
Indian Cheese with curry sauce

I love this dish !  Ternyata yang kotak2 di dalam menu ini katanya sih keju nya gitu, tapi berasa tahu kalo menurut gw.

Raita-15k
Fresh Chutney

Raita ini rasanya agak asam. Cocok untuk dimakan dengan nasi briyani, jadi seger

Samosa – 10k/2 pieces
Puff stuffed with vegetables & deep fried
Vadai – 10k/2 pieces
A South Indian snack made out lentils & deep fried

Samosa mirip sama pastel, ada cocolan nya yang hijau itu berupa mint (klao ga salah) yang bumbu sebelah kiri nya itu kecap. Vadai bentuknya mirip donat , it tastes quite good.

Kulfi – 10k
Known as special Indian ice cream, made from dry milk

Es krim yang rasanya kaya akan rempah.

Pengalaman menarik buat cobain resto India. So, ada rekomendasi resto India lagi kah yang menarik? Siapa tau suatu saat bisa coba🙂

Waytuki~Vegetarian Restaurant
Jl.Pintu Air Raya No.28
Jakarta Pusat

Phone : 021-3814146

4 thoughts on “Waytuki~Vegetarian Restaurant

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s