Social Media Feast with Master Chef Patrick Farjas

Sabtu kemarin gw diundang oleh Century Park Hotel untuk acara Social Media Feast. Agak kaget juga sih pas Jumat dapet email nya gitu. Karena judul nya Master Chef, gw pikir Chef nya dari acara tv Master Chef gitu, ternyata bukan. Jadi Chef Patrick ini merupakan seorang Maître Cuisinier de France, titel chef yang bergengsi di Prancis sana. Wow makin penasaran kan gw sama masakan nya dia.

Acara Social Media Feast ini berlangsung di Senayan Cafe. Acara di undangan ditulis jam 11.30, gw sampai di lokasi tepat jam 11.30 & masih baru beberapa orang yang datang. Ga lama pas ud berkumpul, diajak keliling dulu untuk liat2 kamar hotel nya dari standard sampai president suite. Setelah keliling2 kamar, akhirnya balik lagi deh ke lokasi Senayan Cafe untuk mulai acara lunch nya

Coffee Jelly – Soda Tea

Pilihan minuman ada 3 macam, gw pilih Coffee Jelly sedangkan Jenz pilih Soda Tea. Untuk Coffee Jelly nya rasa kopi nya mayan berasa & ada jelly2nya gitu. Untuk Soda Tea, hanya berasa soda nya aja, mungkin karena es nya ud mencair kali yah, jadi kurang berasa…

Green Salad

Sebagai menu pembuka, kita disuguhkan Green Salad. Keliatan nya biasa yah? Tapi pas dimakan, seger bener….Rasa asam nya pas sama gw terus pakai bawang merah juga & pake kemangi juga (Jenz yang notice). Piring salad gw sampe bersih ! :p

Crispy Skin Cajun Style Tasmanian Salmon with Tropical Salsa

Ini maincourse nya. Sekilas Salmon nya terlihat gosong ya, tapi itu cuman karena bumbu nya aja kok. Kulit nya garing tapi pas potong salmon nya, wow dalam nya masih berwarna pink. Daging nya lembut & berasa salmon tapi ga amis. Really enjoyed this dish. Tropical Salsa nya menggunakan nanas, bawang,paprika,mangga,cabai. Berasa kaya Asia ya,namanya juga Tropical. Untuk menu ini disajikan dengan nasi putih yang dibentuk tumpeng, kata nya si Chef Patrick nya terkesan pas liat tumpengan gitu,maka nya dijadiin kreasi menu juga deh sama dia.

Apple Pie

Untuk dessert, kita disuguhkan Apple Pie. Tampilan nya sederhana tapi cantik. Warna pie nya kuning keemasan dengan potongan apel hijau di atas nya. Pas dicoba rasa pie nya enak bener…garing, gurih & manis. Rasa manis dari pie nya sih menurut gw ud pas banget. Bisa dimakan berbarengan dengan cream nya. Atau dimakan sendiri tanpa cream nya juga ud enak kok menurut gw. Rasa cream nya juga ringan, so yummy. Apple Pie ini menjadi penutup yang manis di acara kemarin.

Bagi kalian yang mau coba Salmon nya, silahkan datang ke Century Park Hotel. Lagi ada promo Seafood Sensation selama bulan September ini🙂 Selain menu Salmon ada 3 menu khusus yang tersedia. Ini menu khusus ala carte yah…

Terima kasih Chef Patrick & Century Park Hotel!

Senayan Cafe
Century Park Hotel
Jl.Pintu Satu Senayan
Jakarta 10270

Twitter : @atletcentury

6 thoughts on “Social Media Feast with Master Chef Patrick Farjas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s