Rati Rati

Setelah dari Ochado, kita mampir ke Rati Rati. Rati Rati ini toko yang menyediakan dessert dari Jepang. Mumpung ke daerah PIK gw ga melewatkan kesempatan buat cobain ini deh. Untung nya temen2 gw emang pengertian :p

Karena kita ud kenyang dari Ikkudo & Ochado, akhirnya mutusin untuk take away si bolu di Rati Rati ini. Tapi temen gw mau coba macaron nya, akhirnya duduk dulu deh sebentar. Macaron dijual seharga 20k / 3 pieces. Cuman rasa nya random gitu karena ud dibungkus, jadi ga bisa pilih2 deh. Tadi nya minta mbak nya untuk cariin yang ada green tea nya, karena ga nemu ya ud pasrah aja deh sama pilihan mbak nya.

Macaron – 20k/3 pieces
Chocolate – Blueberry – Strawberry

Tekstur macaron nya OK, rasa manis nya pas, jadi ga kemanisan buat gw. Sayang filling nya terlalu sedikit, jadi baru di tengah2 kita bisa rasain aroma chocolate, blueberry & strawberry nya.

Matcha Roll – 28k

Ini pesanan gw, untuk take away. Pinjem piring macaron untuk foto doank :p Pas sampe di rumah gw langsung cobain, bolu nya bener2 lembut banget, rasa matcha nya juga berasa, cream nya ringan & ada potongan kacang merah di dalam nya. Kalau ke PIK lagi, pengen beli lagi deh jadi nya…

Di PIK banyak tempat makan menarik ya, sayang jauh banget lokasi nya dari rumah gw. Udah ujung ke ujung deh >.< Moga2 bisa ke daerah PIK lagi untuk cobain makanan yang lainnya hehe

Rati-Rati
Rukan Cordoba blok G
Jl. Marina Raya Pantai Indah Kapuk
North Jakarta

Phone : 021-56945804

4 thoughts on “Rati Rati

    1. nah gw aja datengin ke sono fan, masa loe kagak :p tapi emang jauh bangetttt gw sama nini tuh waktu itu, nebeng mobil dia haha

  1. Horeee enak ya bolunya? Kmrn sempet beli voucher rati2 di deal keren. Bagus deh jd ga nyesel. Wah lo kayanya memang ms green tea yah cinπŸ™‚

    1. enak kok bolunya. lembut gtu…iyaaa gw demen banget sama green tea haha….gw kemaren itu ga beli voucher nya soal nya ga tau kan bakal pergi apa gak hehe

Leave a Reply

