Ochado Indonesia

Setelah dari Ikkudo Ichi Ramen, gw & temen gw mampir ke Ochado deh. Gw tau tentang Ochado pas pergi ke KL tahun lalu. Dan sempet cobain 2x minuman disana, gw sih suka2 aja. Maka nya penasaran juga sih cobain yang disini. Nah mumpung ke PIK, ya sekalian aja deh.

Menu

Untuk menu nya sama seperti Ochado yang di KL, harga juga ga beda jauh. Karena kita habis makan ramen, maka sepakat untuk cobain 1 minuman aja untuk ber-3. Jadi untuk cicip2, kita sepakat untuk coba Okinawa Matcha Milk Tea size Large.

Okinawa Matcha Milk Tea – 28k

Size Large nya bener2 besar deh. Rasa matcha nya bener2 berasa, ada pahit nya & ga terlalu manis. Ud ada topping kacang merah di dalam nya. Rekomen bener deh menu yang 1 ini.

Di sana, kita juga dikasih coba menu andalan dari Ochado, yaitu Ochado’s Lemonade & Pop Eggs Milk Tea

Ochado’s Lemonade – 23k

Ini yang pernah gw coba juga pas di KL. IMO, gw lebih suka lemonade yang di Indo punya. Kata orang nya sih mereka pakai produk lokal. Rasa jeruk nya lebih strong dibanding yang pernah gw coba. Lebih seger pasti nya

Pop Eggs Milk Tea – 23k

Selanjutnya kita cobain juga Pop Eggs Milk Tea, jadi ini milk tea biasa terus dikasih pop eggs yang di dalam nya itu ada cairan kopinya. Pas dicoba tingkat kemanisan dari milk tea nya sih biasa, ga terlalu manis juga. Nah pas keambil pop eggs nya itu, terus di dalam mulut pas digigit, langsung nyess keluar cairan kopi nya itu. Enak deh. Dulu gw mau sempet coba eh pop eggs nya ud habis. Katanya sih bakal terbatas juga per hari nya.

Dengan hadir nya Ochado, makin banyak aja nih pilihan Bubble Tea yang bisa dicoba. So, will you try Ochado ? Just let me know :p

Ochado Indonesia
Rukan Crown Golf Blok A No.23
Pantai Indah Kapuk
North Jakarta 14460

Phone : 021-29424747
Twitter : @OchadoIndonesia

4 thoughts on “Ochado Indonesia

    1. Coba jul,mayan kok…..rasanya kaya kopi moka gitu hehe tar minta milk tea nya jangan terlalu manis,biar pas rasanya. Loe kan gampang tuh ke PIK

Leave a Reply

