Ikkudo Ichi

Sekitar 2 minggu yang lalu gw berkunjung ke daerah PIK setelah diajak sama temen gw. Kebetulan kita abis  jalan2 dari PS & dia ajakin ke daerah PIK, nah pas banget tuh gw pengen coba ramen di Ikkudo Ichi ini. Akhirnya meluncurlah kita ber-3 ke daerah PIK. Sampai di Ikkudo tuh jam 4.45 dan kondisi di depan resto nya ud mayan rame. Resto nya sendiri untuk dinner baru dibuka jam 5 sore. Taro nama dulu deh jadi nya biar bisa langsung dipanggil kalo meja ud ready. Pas jam 5, nama kita dipanggil deh, langsung duduk di bagian dalam. Ud full bener nih resto, segitu happening nya…

Ikkudo’s Tori Kara – 39.8K
Chicken ramen with ikkudo’s special secret red sauce (spicy)

Pesenan temen gw. Karena dari PS kita sebelumnya ud makan pork, maka pas disini dia pesen chicken. Kuah nya juga menggunakan kaldu ayam. Gw cuman cobain kuah nya aja sesendok, menurut gw gurih kok dan emang agak spicy.

Ikkudo’s Buta Kara – 39.8K
Pork ramen with ikkudo’s special secret red sauce (spicy)

Ini pesanan gw. Foto di atas sebelum kuah nya diaduk dengan red sauce nya. Setelah diaduk kuah nya agak merah gitu. Dan rasa nya memang spicy. Lebih spicy dari Santouka. Tekstur mie nya enak, kuah nya juga enak cuman bukan sesuatu yang wow. It’s just okay…

Buta Signature – 35.8K
Ikkudo signature pork ramen

Pesanan temen gw, kuah nya sama seperti ramen gw hanya saja ini yang original nya. Gw sih lebih suka yang spicy punya hehe

Yaki Buta Gyoza – 25k
Grilled pork gyoza

Untuk share, kita pesan gyoza. Isi nya 6 buah. Rasa nya mayan enak kok. Isi dalam nya juga mayan banyak & ga terlalu berminyak. Yummy lah..

Mini Pork Chasiu Don – 10.8K

Untuk setiap pembelian ramen, kita bisa beli mini pork chasiu don seharga 10.8k saja. Akhir nya ber-3 beli deh buat di take away. Pas sampe rumah gw kasih adek gw. Gw cobain dikit, daging nya sih mayan ok cuman sedikit asin. Tapi pas dicampur dengan nasi, pas kok rasa nya. Well, mayan juga lah ya…

Pas selesai makan, liat di luar antrian makin panjang. Sebegitu happening nya ya resto ramen ini. Antri nya panjang loh….pada duduk2 di kursi yang ud disediain sama pihak Ikkudo nya. Lucky me gw bisa cobain nih ramen juga. Sebelumnya mana bakal kebayang kalo bisa ke daerah PIK situ…worth to try kok ramen ini. Cuman gw lebih prefer tempat lain yang lebih gampang dijangkau sama gw hehe..

Ikkudo Ichi
Rukan Crown Golf Blok D No.2-3
Pantai Indah Kapuk
North Jakarta

Phone : 021-96628677
Twitter : @ikkudoramen

2 thoughts on “Ikkudo Ichi

  1. karena lagi happening aja yaa ramen2an, lama-lama rasanya juga mirip2 aja😀
    di gading juga baru buka resto ramen baru dengan banner super gede, hmm disekitar situ aja uda banyak banget padahal😀

Leave a Reply

