Homemade Bread

Seperti tahun2 sebelumnya, setiap libur panjang pasti nyokap gw selalu bikin roti. Mulai taun lalu gw & adik gw ikut bantu bikin roti. Resep bisa diliat dari sini. Kaya taun kemarin aja, gw sama adik gw bikin pizza2an gitu. Kali ini topping nya smoked beef, onion & paprika dengan parutan keju. Dan ada beberapa kreasi lain dari adek gw yang ternyata pas roti nya ngembang, ya ampun, jadi super besar gitu roti nya

Kemarin itu nyokap gw bikin adonan roti seberat 3 kg. Hasil nya ? 9 loyang dengan total roti 110 buah ! Banyak bener ya ? Tapi habis dalam sekejab tuh….kasih ke temen2 juga sih & kasih ke beberapa tetangga.

Begitu roti selesai dipanggang ya ampun seruangan wangi roti banget. Gw demen deh sama wangi roti yang abis dipanggang. Menggugah selera banget. Ga pake lama langsung deh pada makan roti2 nya. Adek gw langsung ambil roti besar bikinan dia sendiri. Isi nya macem2 topping pizza itu cuman ditaro di dalem sama dia. Gara2 kebanyakan isi & dia tutup roti nya kurang rapet hasil nya berantakan de pas diangkat haha….

Nah ini dia nih hasil roti2nya yang dibuat sama nyokap, gw & adek gw. Bahkan kakak gw sama bokap gw juga bikin roti kreasi mereka sendiri. Kakak gw bikin ala roti unyil gitu, jadi cilik2 bener..

L – R :
Sausage – Smoked Beef – Pizza – Beef
L-R :
Coklat – Coklat Keju – Keju

6 thoughts on “Homemade Bread

    1. Iya ngulen nya cape, gw sih ga ikut ngulen cuman bantu bikin aja…makanya bikin roti cuman setahun 1x pas ada libur panjang…hehe

Leave a Reply

