Social House

Minggu lalu kumpul sama temen2 kampus gw dalam rangka reuni kecil2an sekalian ketemuan sama temen gw yang lagi liburan ke Jakarta. Sepakat untuk makan siang di Social House. Akses ke Social House ini bisa menggunakan lift dari lantai 2.Begitu masuk, nanya meja dulu ternyata di bagian lunch area ud mayan penuh ! Gw pikir ga perlu reservasi jadi bisa langsung masuk, salah perkiraan deh gw. Kita duduk2 dulu di area lounge nya, pesen minum & snack (pizza). Untung ga berapa lama, langsung dapet meja di bagian lunch, pindah deh.

Ini nih yang kemaren kita pesen

Homemade Grandma’s Iced Lemon Tea – 35k/glass or 105k/jug of 4

Untuk minum, kita share Iced Lemon Tea. Beli 2 jar buat ber-6. Gw pikir tadi nya yang di dalam gelas itu kaya eskrim vanilla, ternyata itu es lemon nya toh….suka sama lemon tea disini, refreshing bener.

Meat Lovers, Lyonnaise Sausage, Pepperoni & Pork Bacon Pizza – 85k

Untuk cemilan kita beli pizza yang ini. Pizza nya jenis yang tipis gitu. Gw suka sama topping nya, mayan enak juga kok buat share2.

Dylan Blossom Roll – 65k
Deep fried roll with salmon, crab stick, cream cheese, ikura & served with sweet & spicy sauce

Untuk share lagi kita pesan sushi roll yang ini. Kata nya sih menu ini paling banyak dipesan dari jenis sushi2nya. Tapi gw pribadi kurang suka, menurut gw agak aneh rasa nya. Emang kalo sushi tuh lebih baik yang biasa2 aja kali ya jangan yang fusion :p

Pan Fried Chicken Breast in Mushroom & Sage Cream Sauce served with Garlic Potatoes – 85k

Pesenan Olin. Gw cuman coba jamur nya tapi enak deh…ga tau pake jamur apa, bumbu nya juga enak. I believe this menu is great!

Curry Ramen with Spicy Minced Beef – 69k

Ini pesanan gw. Saking bingung nya mau menu apa & temen gw ada yang bilang pasta nya kurang enak ato apa jadi ragu2 gitu deh kalo mo pasta. Akhir nya pilihan jatuh ke curry ramen. Ga terlalu spicy kok kalo gw bilang. Gw suka sama curry ramen nya, curry nya tuh thick banget, bener2 kentel. Porsi nya ternyata banyak juga, ga abis2 perasaan.

Overall, gw bener2 menikmati waktu sama temen2 gw, secara kita ud nyebar kemana2 ada yang sampe luar Indo segala, tapi tetep donk kalo ada yang pulang wajib nama nya kumpul2! Seru denger cerita yang pada ud punya anak, denger kabar terbaru dari temen2. Thanks guys for being my friend til now😀

Social House
Grand Indonesia Shopping Town Level 1, East mall
Jl. MH Thamrin No.1
Jakarta

Phone : 021-23581818
Twitter : @SOCIALHOUSE

Leave a Reply

