The 3 House

Saat nya pakai voucher lagi ! Kali ini gw & temen gw beli voucher untuk makan steak & minum wine di 3 House, Kuningan. Kita datang minggu kemarin dan sudah reservasi beberapa hari sebelumnya. Tempat makan ini baru mulai buka jam 5 sore. Karena kita sampai sana sekitar jam 4, jadinya kita duduk2 dulu deh ngemil dimsum di food court lantai bawah. Begitu jam 5, langsung deh kita ke lantai atas, tempat 3 House nya berada.

Resto nya ada indoor & outdoor. Karena masih sore jadi kita pilih yang outdoor. Mayan bagus juga sih suasana nya. Kadang dipakai buat intimate wedding juga loh.

Untuk makanan, sudah ditentukan yaitu steak & wine/cocktail. Steak nya sendiri yang di paket voucher itu ada 3 macam yaitu striploin, rib eye & tenderloin. Akhirnya kita memutuskan untuk pilih rib eye & tenderloin untuk steaknya. Sayang nya karena bulan puasa, jadi persediaan untuk cocktail lagi ga ada, jadi cuman ada pilihan wine aja.

Classic Merlot 2009
Classic Shiraz Cabernet 2008

Untuk pilihan wine, cuman ada 2 jenis ini aja. Gw pilih yang Merlot karena ga terlalu pait, cuman demen yang ringan2 aja. Tetep aja pada inti nya gw ga bisa habisin 1 gelas ini. Jadi nya gw juga pesen menu minuman lain

Shirley Temple – 30k
Grenadine Syrup, Lemon Juices, Soda Water

Untuk minuman lain, gw pilih Shirley Temple. Sirup nya kebanyakan jadi kemanisan menurut gw. Ud kaya minum sirop aja deh😦 untung gw bawa air mineral, jadi gw tambahin air aja baru deh pas rasa nya.

Tenderloin Steak 180gr with Red Wine Sauce, Sauteed Vegetables & Mashed Potato – 185k

Pilihan steak yang pertama yaitu Tenderloin Steak. Tingkat kematangan yang diminta Medium Well. Sayang nya pas dipotong ternyata pinggir nya itu ud well done karena ud abu2, baru keliatan merah2 & berasa juicy nya pas ud di tengah2 tuh. IMO daging nya cukup empuk. Suka dengan red wine sauce nya.

Rib Eye Steak 200gr with Black Pepper Sauce, Sauteed Vegetables & Royal Lyonese – 165k

Untuk pesanan berikutnya kita pesan yang rib eye, tingkat kematangan juga medium well yang menjurus ke well done. Pas gw coba sih ud bagian tengah2 jadi empuk & juicy juga. Gw suka loh dengan royal lyonese nya. Lebih demen dibanding mashed potato nya.

Banana Pizza – 55k

Untuk dessert kita tadi nya pilih Strawberry Choco Pizza, sayang abis. Jadi ya pilih Banana Pizza deh. Turns out, dessert ini OK bener…kulit pizza nya garing & ditambah dengan rasa manis dari saus coklat & pisang nya, bikin nih dessert jadi penutup yang pas banget ! Sorry for the bad quality pics, gelap😦

Tempat ini enak buat dijadiin ajang kumpul2 dengan temen2. Suasana nya juga OK sih buat yang mau ajak pasangan nya kencan. Cuman kalo ud agak malem, hati2 aja di outdoor area nya, banyak nyamuk !

The 3 House
Kuningan Village
Jalan Karbela Timur No.1
Setiabudi, Kuningan
Jakarta Selatan

Phone : 021-52903131

6 thoughts on “The 3 House

    1. gw tadi nya juga ga mau beli. terus temen gw ngajakin & dia tau tempat nya, ya ud deh hihi..iya tempat nya bisa dijadiin semi outdoor wedding loh..

  1. Hallooo… salam kenal.
    Bagus banget ya tempatnya… Oh ya mbak tau nggak kalo mau tanya utk weddingnya hrs lgsg dateng kesana atau gmn yah… Thanks🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s