B-Side Wakai Cafe

Ada cafe baru di Plaza Indonesia bernama B-Side Wakai Cafe. Lokasi nya jadi 1 dengan Wakai Store yang menjual street wear ala Jepang. Di B-Side Wakai Cafe ini tersedia berbagai macam dessert, minuman & juga bento. Kali ini gw ke B-Side dalam rangka mencoba Baked Mochi nya bersama Inez.

Matcha Tea Latte – 37k

Untuk minum, gw mencoba Matcha Tea Latte. Bisa disajikan panas / dingin. Kali ini gw mencoba versi panas nya. Pas gw coba pertama kali, gw suka sama matcha tea latte nya ini. Rasa green tea nya berasa banget, sehingga ada rasa agak pahit gitu. Pas deh menurut gw..

Baked Mochi – 24k / 3 pieces

Baked Mochi nya itu sudah di-set seharga 24k untuk 3 baked mochi. Pilihan rasa nya ada Vanilla, Red Bean, Peanut Butter, Green Tea & Nutella. Tadi nya gw ud incer yang Green Tea. Sayang banget lagi kosong hiks…akhir nya gw mutusin beli Red Bean terus Inez pilih Nutella & untuk share kita pilih Vanilla.

L – R :
Nutella – Red Bean – Vanilla

Untuk rasa nya, gw ga coba yang Nutella, tapi secara kita ud tau rasa Nutella kaya gimana, ya ud deh, berasa nya ya Nutella :p Red Bean nya sendiri menurut gw sih biasa aja. Tetep penasaran sama Green Tea. Vanilla nya mayan enak, mirip sama isi nya kue sus cuman lebih cair sedikit aja. Baked mochi nya sebener nya mayan kok, kulit atas nya itu kasih kesan garing2 gimana gitu..jadi garing, empuk & kenyal aja rasa nya.

Overall, tempat nya mayan sih buat ngobrol2 ato kalo mau makan2 ringan kaya dessert. Setau gw pilihan bento nya cuman ada 2 deh ga terlalu banyak. Kalo mau coba baked mochi, boleh lah datang ke sini

B-Side Wakai Cafe
Plaza Indonesia Lt.4 Blok D06

Leave a Reply

