Ketupat Lebaran

Keluarga gw punya tradisi makan ketupat juga setiap tahun nya biarpun kita ga merayakan lebaran. Biasa nya nyokap ud beli bahan dari seminggu sebelum hari H. Dan pas malam takbiran, kita di rumah ud tenang makan ketupat buatan nyokap gw…

Ga pake panjang lebar, ini nih yang ud disiapin sama nyokap gw & semuanya itu ENAK ! Gw makan semua nya kecuali pete yang ada di sambal goreng ati karena gw emang ga suka pete…

Ketupat
Opor Ayam
Sayur Lodeh
Rendang
Sambal Goreng Ati / Kentang Balado
Serundeng
My bro’s portion

Selamat Hari Raya Idul Fitri buat teman-teman semua yang merayakan ya. Mohon maaf lahir & batinπŸ™‚

12 thoughts on “Ketupat Lebaran

  1. merem deh drpd ngiler……….
    lu bantu bikin ga cinde?? trus cin ini tolong di sampaikan ke nyokap lu gw mau resepnya *siapa gw yak* hahahaha….
    gw bikin beginian disini murah pake bumbu instant. soalnya bahannya susah nemunya…

    1. loe mau resep yang mana nge? tar gw coba tanya nyokap…gw cuman bantu cuci kentang aja wakakakakakaka kentang yg buat di rendang itu, gw sikat satu2. gile cape juga euy, ga kebayang nyokap gw tenaga nya kaya gimana tuh…

      1. hahaha serius lu cin, rendang kali yaπŸ˜€ makasi.
        laen kli lu ikutan bikin jadi seksi dokumentasi hahaha ntar blog lu makin lengkap dengan resep jadinya. Nyokap lu canggih banget ya bisa masak macem2 trus cepet jg keknya.. klo gw disuruh bikin dari bumbu2 gt ga bisa hahaha…

  2. parah ye paraaaaahh!! loe tau gue kangen lontong sayur aja gak kemakan lebaran kemarenπŸ˜› ya ga tau jg sih dimana disini ada lontong sayur yg enak? disuruh bikin sendiri ya wassalamπŸ˜€

    salut bener gue ama mak loeπŸ˜€
    kalo gue pulang, boleh ya minta dibungkusinnnn *loh sapa juga gue haha*

    1. kalo loe balik pas lebaran sih boleh dah gw kasih..kita ketemuan dimana gitu….ini juga bikin nya setahun sekali….ini masih ada sisa dikit, dihabisin sama temen2 adek gw nih, lagi pada makan ketupat semua haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s