Fun Straw

Sering liat Fun Straw di Food Hall. Tapi baru cobain belum lama ini. Apa sih Fun Straw? Jadi sedotan yang didalam nya ada butiran2 sesuai rasa di kemasan. Untuk 1 straw dijual seharga 5ooo perak. Di Jakarta, cuman tersedia 4 rasa, yaitu Banana, Cookies & Cream, Chocolate, Strawberry. Pas liat di web nya di sini varian rasa nya mayan banyak juga loh. Ada Caramel, Choc Honeycomb sampai Toffee Apple. Sayang ga masuk di Indo.

So far gw ud coba 3 rasa yang di atas. Dari 3 rasa, gw paling suka yang Cookies & Cream, dilanjutkan dengan Strawberry & Chocolate. Banana sendiri gw belum coba, tapi penasaran juga sih..mungkin lain kali bakal gw beli.


Untuk susu nya, gw beli yang susu putih. Merk bebas sesuai selera. Pas pertama gw cobain dengan Ultra Milk, kalo kemarin gw beli yang Diamond. Untuk ukuran susu nya, menurut gw yang pas itu 200ml. Kalau 250ml kebanyakan, jadi sebelum susu habis,butiran di straw nya ud habis terlebih dulu.

Chocolate Fun Straw

Ini penampakan Fun Straw nya. Gw kemaren itu pas cobain yang cokelat. Butiran kecil yang lumayan banyak. Terus gimana sih cara minumnya? Tinggal tusuk aja sedotan nya ke kotak susu. Tapi, karena bolongan sedotan di kotak susu nya kecil, jadi straw ini ga bisa masuk deh. Jadinya ya begini deh

Masukin sedotan nya dari tengah.  Atau kalo ga mau repot bongkar2, bisa juga susunya dituang ke gelas dulu. Gw prefer tetep pake kotak susunya, karena gw males cuci gelas di kantor :p  And yup…susu putih jadi berasa coklat !

Harga nya emang mayan mahal untuk 1 sedotan nya, cuman unik juga ya. Kalau yang lagi jalan2 ke Aussie, boleh donk beliin gw variant rasa yang laen nya :p Penasaran soalnya!

6 thoughts on “Fun Straw

  1. iya, coba deh, lucu juga sih rasa nya hehe..paling cocok sih emang sama susu putih. gw tinggal coba yg rasa pisang nih…

Leave a Reply

