Tee 9

Sabtu kemarin janjian sama beberapa teman blogger untuk coba makan di Tee 9, tempat makan baru di daerah Sudirman-Thamrin situ. Ternyata ini resto baru buka sekitar 1-2 minggu, wow masih fresh banget. Tee 9 ini terbagi menjadi 2 area, indoor & outdoor. Indoor khusus untuk non smoking.

Ini beberapa foto untuk interior bagian dalam nya. Untuk outdoor gw ga foto, tapi bisa dicek di sini

Untuk menu makanan nya, nampaknya campur2 ya, barat ada, jepang ada, chinese juga ada. Kemarin kita pesan yang ini nih

Lychee Iced Tea – 35k
Equil Sparkling – 25k
Risotto of Veal Ossobucco – 135k
5 hour slow cooked Veal Shin, Rich Tomato Sauce, Fresh Peas & Grated Parmesan

Baru pertama kali coba risotto & enak bener ini! Rasa tomat nya ga mendominasi, cheese nya berasa banget. Kalo penggemar keju dijamin pasti doyan menu yang ini. Daging nya juga lembut & empuk. Rekomen deh menu yang 1 ini.

Salmon Tartare – 115k
Finely Chopped Raw Salmon, Avocado, Baby veggies, Black Bean & Crostini

Love this menu also. Salmon yang fresh terus di atas nya dihias dengan telor puyuh. Bener2 nikmat makan menu yang 1 ini. Rekomen juga untuk dicoba.

Pizza Pork Belly – 45k

Menu pizza ini ga ada di buku menunya. Dikasih info sama waiter nya kemarin itu. Untuk pizza nya ada 2 jenis, chicken pesto & pork belly. ย Kita cobain yang pork belly. Pas dicoba, kulit pizza nya sih enak, tapi gw ga suka sama rasa keseluruhan pizza nya. Manis banget! Ga tau saus yang dipake apa, cuman ga cocok dijadikan pizza deh.

Soft Shell Crab – 75k
Tempura Battered Crab & Chili Jam

Soft Shell Crab nya mayan enak, cuman chili jam alias terasi kurang cocok deh kayanya. Berasa aneh aja. Cuman tetep nikmat kok makan tempura yang 1 ini. Mungkin lebih cocok kalo ditaro telor asin gitu??

Baby Pavlova – 50k
Meringue, Creme Chantilly, Fresh Fruit & Pistachios

Sebagai dessert, kita pilih Baby Pavlova. Kebetulan, gw juga blon pernah makan dessert yang 1 ini. Pas dicoba, wow enak! Meringue nya pas rasa manisnya. Ga terlalu manis juga. Di atas nya dikasih buat strawberry & pisang. Yum !

Overall, makanan nya patut dicoba, pelayanan nya juga OK moga2 kalau ud berjalan service nya tetep OK kaya kemarin. Enak buat dijadiin tempat kumpul2 sama temen.

Tee 9
Gedung Indosurya Plaza
Jl.MH Thamrin Kav 8-9
Lobby Level
Jakarta 10230

Phone : 021-31906198

6 thoughts on “Tee 9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s