Bamboo Dimsum

2 minggu yang lalu gw main ke daerah Depok. Terus mampir makan disini deh, Bamboo Dimsum. Disini sistem makan nya all you can eat dengan harga sudah nett 43ribu perak. Harga ini ud termasuk minum (teh hangat) yang bisa diambil & isi ulang sendiri.

Resto nya simpel, terbagi menjadi 2 area, smoking & non smoking. Smoking nya di area paling depan resto nya, deket sama kasir. Terus ada pintu tertutup yang menuju ke non smoking area. Karena kemarin gw pergi nya sama Jali, jadi nya makan di smoking area deh. Untung nya lagi ga banyak orang, jadi ga terlalu terganggu dengan asap rokok.

Untuk yang baru pertama kali datang ke sini, akan dijelasin rule nya sama mas/mbak nya. Jadi, makanan akan dihidangkan ke tiap meja, terus ditawarin mau atau gak. Kita boleh ambil, boleh juga ga ambil. Tapi, kalo kita ud ambil wajib dihabiskan. Kalo ga, tar bakal kena charge sesuai harga menu nya itu. Lucu nya, kalo kita ga habis terus bayar, tuh menu ga boleh di-take away tuh. Ga tau kenapa..

Ini nih menu yang kita makan kemarin itu

Gw ga hapal sama nama2 menu nya. Yang pasti hakaw nya mayan enak terus ada tahu goreng isi daging & sayuran itu juga enak. Sisa nya sih biasa aja, not bad but just OK.

Untuk dessert ada 3 pilihan, pisang goreng, pudding & buah. Gw coba semua nya. Untuk pisang goreng, sayang bener ud dingin, jadi ud ga garing gitu, padahal pisang nya manis loh. Coba dia goreng begitu ada yang pesen, pasti enak deh….untuk pudding nya kaya pudding biasa aja dengan 2 lapis. Yang atas rasa pandan, yang bawah rasa coklat. Buah yang tersedia juga hanya semangka.

Makan begitu aja kenyang nya parah deh…padahal gw pengen coba bakpao nya, tapi gw takut ga habis & gw ga mau dicharge *pelit* Kata temen gw, Bamboo Dimsum ini juga ada di daerah Gading. Jadi buat yang penasaran, silahkan dicoba.

Bamboo Dimsum

Jl.Margonda Raya No.445
Depok

Phone : 021-45879292

26 thoughts on “Bamboo Dimsum

  1. eh gue tau ni yang di gading, tapi yang gue tau cuma yang di food court, gue baru tau ada all you can eat nya..

    kok lucu ya kalo dah bayar sesuai harga menu normalnya mah aturan bole dibawa pulang ya, kecuali kalo sisa dan ga bayar lagi.. daripada dibuang kan!!! hahah..

  2. @vebbi : kalo yang di depok kemarin sih nunggu makanan berikutnya ga sampe lama, paling 5 menit lah nunggu nya. iya mayan juga dengan harga segitu bisa makan sepuasnya

    @fanie : iya gw juga ga tau tuh kenapa kalo ud bayar ga bisa dibawa pulang haha…..

  3. By d, way klo kalian tau depok tu dah gak identik dg belandenye tap dah banyak org Jepang caranya banyak resto Japan Di Margonda aja dah ADA enam maklum banyak mauasiswa ui yg asal negri arigato gitu

  4. @inez : iya gw juga ud bilang biasa aja. paling yang enak 1-2 cuman OK lah dengan harga segitu bisa makan kenyang hehe..

  5. ada juga nih di gading..gue pernah diajakin temen gue makan disono. duh yg di gading mah servicenya parah banget. masuk masuk ga ada yg sambut, ga ada yg jelasin apa2, minuman aer putih juga abis kaga diisi2, makanan lama keluarnya, udah gitu porsinya kaya porsi tikus dikit2 banget..
    kaga balik lagi deh gue walo harga tergolong murah. (-_-)

    1. lah beda bener sama yang di depok. pas kita dateng disambut, ditanya mau duduk di smoking apa non smoking, terus anterin kita, abis itu nanya ud pernah makan disini apa baru? kalo baru dia jelasin tuh rule nya. makanan juga ga lama kok keluarnya. emang porsi nya dikit2 sih na..isi nya ada yang 4 ada yang cuman 2, tapi lama2 kenyang juga haha…kalo gitu loe harus coba yang di depok na *kabur*

  6. gw dulu sih suka makan yg di Gading.. masih awal2 buka, jadi masih enak sih.. pelayanan cepet, makanan malah sering banget keluar.. tp udah setahun ini ngga pernah kesana karena kalo mau makan dimsum kondangan ajaa hahaha.. jadi menu wajib beberapa catering nikahan sih IMO…

    oh iya gw gak pernah mau makan bubur atau bakpaonya, karena kenyang duluan jadinya rugi ga bisa makan yg lainπŸ˜€

  7. Gue dari dulu sampe skrg udh gk di Indo, gk kesampean juga makan dimsum Bamboo ini *_*
    Dulu ada yg enak tuh, anaknya Cilantro yg di Menara BNI, dimsum all you can eat juga tpi di Pondok Indah. 60rb kalo gk salah, eh tapi bangkrut doi. Sebel ahahahah..

  8. @sely : gw baru tau nih tempat makan malah dari co gw. ga pernah tau >.< maka nya pas kebetulan ke depok cobain deh hehe….oh AYCE nya ada bubur nya juga ya? kemaren ga ditawarin sih..tapi ogah juga sih gw

    @amy : Cilantro gw blon pernah coba! Itu enak ya ??? Kalo tar loe balik ke Tian Xi deh di Senayan CIty. Itu sekitar 78++ blon termasuk minum sih, AYCE dimsum juga tapi cuman jam 11-3 sore. Gw kalo sama temen2 nongkrong disitu ya dari jam 11 – 3 haha ga mo rugi bener…

  9. Waa, ini di Tebet juga ada, Cin. Meskipun rumah gw lebih deket Depok, tapi gw malah pernah nyoba di Tebet. Dimsumnya so – so sih yaa. Sesuai lah sm harga all you can eatnya. Semua yang ditawarin jg gw ambil tuh, ga pake milih. Hahahaaa..
    Tapi overall gw masih lebih milih Tian Xi sih..

    1. iya sesuai sama harga sih….nah gw ga ambil semua yang ditawarin tuh kemarin. gw juga prefer Tian Xi. variasi dim sum di Tian Xi lebih banyak macem nya..

  10. pernah ke cabang kelapa gading, ngilfiliin bangeeet service nya, ga ada yang ramah apalagi saya dtg pas malem,tp masih satu jam lagi tutupnya, duh nyebelin deh. Uda gt temen saya kan ga ikut makan,dia cm duduk btr nunggu jemput,diusir aja gt sm mas2nya,kl sopan si gpp,ngeselinnn bgt >.<
    salam kenal yaaπŸ˜€

    1. hi, salam kenal jugaπŸ˜€ wah sayang banget servicenya kurang OK ya…untungnya pas coba di Depok, service nya bagus kok….

      1. pertama kali saya datang,saya tannya sama kasir mbak saya mau pesan bagai mana caranny, dia hannya bertannya kepada saya untuk berapa orang dan mau ruangan yang smoking atau tidak,,setelah saya duduk, saya bertanya lagi kepada pramusaji, saya mau pesan ada menunya? dia bilang tidak ada buku menu,, dia menjelaskan, nanti saya yang antarkan makanannya kemeja,, untuk minuman yang gratis hanya teh yang lainnya bayar, AKAN KENA DENDA JIKA MAKANAN TIDAK DI HABISKAN,,. lalu mereka menyajikan makanan, pramusaji menyebutkan nama makanannya saja, lalu saya bilang β€œiya” iya yg saya maksud hanya untuk menghormati karena sudah di sajikan,, yang saya tangkap dari penjelasan pramusaji tersebut adalah MAKANAN AKAN KENA DENDA JIKA TIDAK DI MAKAN”
        bukan MAKANAN AKAN KENA DENDA JIKA MAKANAN YANG TELAH DISAJIKAN DI MEJA TIDAK DIMAKAN” dan saya tidak disuruh untuk memilih makanan yg saya mau, mereka bilang hannya akan menyajikan di meja saya,…

        kesalahan terjadi pada :
        1. kasir : ketika saya bertanya bagai mana memesannya? dia balik bertannya
        aturan,,dari pertannyaan saya seharusnya kasir dapat menangkap kalo
        saya beru pertama kali ke bamboo dimsum, dan sama sekali tidak mengerti
        2. Pramusaji : pramusaji tidak menjelaskan dengan jelas aturan pemesanan,
        jelas-jelas saya sudah bertannya bagai mana memesan
        makanannya.

      2. kok aneh ya? gw juga kan baru 1x makan disana. pramusaji nya justru nanya ke gw, sebelumnya ud pernah kesini blon? nah co gw ud pernah sama temen nya, jadi akhirnya co gw yg jelasin ke gw kan. trus pramusaji nya tiap anterin makanan ksh tau nama2nya gitu, trus gw yg tunjuk deh mau yang a,b, c dst. jadi dia ga asal taro di meja aja….kok ga sama gitu yah😦 maksudnya mereka kan ud ada aturan sendiri, cuman kenapa praktek nya bisa beda2 ? kalo kaya gini, loe sebagai konsumen wajar kecewa…

  11. dan akhirnya gw bayar dendanya karna gw ga abis 3 dimsum yang berbeda @ 10.000/ dimsum,,karna gw emosi langsung gw bayar aja ga gw liat struknya,
    pas dah arah pulang gw liat struknya, ternayta per dimsum yang ga abis itu ada tulisan
    exp:
    2 Hakau 20.000
    2 tempura 20.000
    2 somay 20.000
    berartikan gw harus bayar 3 dimsum yang ga gw pesen sama sekali,, hadehhhhh cuman geleng2 kepala aja

    1. Wahhhhh pelayanan nya ga konsisten berarti. Soalnya di Gading kayanya pelayanan nya juga bermasalah deh. Moga2 ada peningkatan yak

Leave a Reply

