Lada Merah

Sejak Red Pepper ditutup, lokasi nya itu diubah jadi 3 bagian untuk 3 tempat makan yang berbeda, yaitu Paradise Inn, Lada Merah & Fatburger. Minggu lalu, gw lunch di Lada Merah sama teman kantor. Lada Merah ini jualan masakan indonesia, di bagian depan juga ada jajanan pasar. Jadi kalo yang mau beli klepon/lupis bisa beli di lada merah.

Ice Tea – 12k

Untuk minuman ada ice tea, berbagai macam jus, kopi, hot tea (using dilmah), lemon tea, barley dsb. Ice tea nya cangkir nya agak kaya mangkok gitu, reminds me akan cangkir kuno gitu…

Nasi Cumi Cabe Ijo – 33k

Ini pesanan temen. Menu ini ga ada di kertas menu nya, tapi bisa diliat di tembok gitu kok, ada papan menu2 lain yang ga ada di kertas menu. Cumi nya mayan banyak, ud gitu gw sempet cobain 1, empuk & pedes. Yup, pedes nya berasa bener……

Soto Mie – 27k

Ini pesanan gw, tanpa nasi. Soto Mie nya mayan..cuman apa yang kurang ya..bagi gw masih lebih enak soto mie di abang2 gitu. Tapi porsi nya mayan ok kok, dengan potongan daging yang mayan banyak. Tetep emang, ga ada yang bisa ngalahin soto mie abang gerobak yaaaa

Mie Goreng Jawa – 33k

Ini pesanan temen gw. Tadi nya dia mau pesen bebek penyet, ehhh bebek nya blon dateng kata nya. Akhirnya dia pesen ini deh. Sebelum nya dia ud request, mau nya yang paling pedas. Pas dateng & gw coba, ga ada pedes2nya sama sekali. Tapi gw suka sama mie goreng nya, enak, mie nya kenyal, bumbu nya pas. Menurut gw, mie goreng jawa ini juara di makan siang kita saat itu.

Nasi Bungkus Manado – 25k

Pesenan temen gw yang lain lagi. Tadi nya mau bebek juga, terus ga ada. Ud gitu mau nasi bogana/nasi rames tuh gw lupa, eh ga ada juga menunya. Mau pempek, ehhh blon dateng juga. Haiksss untung ada nasi bungkus manado. Gw ga cobain, tapi menurut temen gw sih enak. Apalagi ada sayurnya.

Makan disini sih mayan enak, cuman sayang nya makanan banyak yang belum ready. Seperti pempek, dia bilang pempek nya ud ada tapi kuah nya blon dateng. Walah….padahal itu ud waktu nya makan siang loh. Orang nya bilang, biasa nya dateng jam 12 lewat. Sayang banget ya…secara resto kan dari jam 11 juga ud buka, harusnya sebelum jam segitu mereka ud siapin bahan2 kan. Moga2 ke depan nya bisa siapin Β bahan2 tepat waktu….

Lada Merah
Plaza Indonesia LB 27-27A
Jl.MH Thamrin Kav 28-30
Jakarta

Phone : 021-3107574

9 thoughts on “Lada Merah

  1. @vebbi : iya, ga rela juga sih. cuman karena penasaran akhirnya pesen deh & yuppp enakan soto mie abang2

    @melissa : mie goreng nya enak kok..kalo yang abang2 lewat depan rumah kan mie goreng biasa ya, kalo ini tekstur mie nya beda & terasa manis gitu. gw sih lebih suka yang ini…cuman kalo di tempat makan laen harga nya lebih murah & enak juga. Kaya di kantin GI kalo ga salah harga nya 13rb de untuk mie goreng jawa

  2. Ya gitu deh kalo makanan ud masuk ke resto! Di kantin GI ada mie jawa enak kok…harga nya 10 apa 13rb gitu seporsi…..minggu lalu gw pengen makan di kantin ehhh mie nya blon ready T____T

Leave a Reply

