Smoking Joe’s

Minggu lalu gw ke Smoking Joe’s sama temen dalam rangka pakai voucher yang kita beli dari Living Social. Smoking Joe’s ini terletak di East Tower, Lingkar Mega Kuningan. Kebetulan temen gw lagi training di Chase Plaza, Setiabudi. Jadi gw dari kantor langsung ke tempat dia training deh. Perjalanan ke resto ini bisa dibilang penuh perjuangan. Arah ke sana macetnya gila2an. Kurang lebih 1 jam baru sampai ke lokasi deh >.<

Sampai di East Tower nya kita juga bingung parkir motor nya di sebelah mana. Setelah nanya security nya, akhirnya ketemu deh. Sempet ada kejadian ga enak pas kita mau parkir. Ditanya sama security, tujuan kita ke East Tower tuh buat apa ? Buset..sampe segitunya kah?? Mungkin kalo nanya nya biasa aja sih gak kenapa2 ya, cuman jangan nyolot gitu lah…mentang2 kita naik motor terus boleh di-under estimate gitu?? Huh!!

Anyway…abis parkir, langsung naik lift menuju lantai 2 tempat resto ini berada. Pas di lantai 2-nya, suasana sepi bener. Terus ketemu deh resto nya di bagian ujung. Kasihtau nama dulu (kebetulan sudah reserved) terus dipersilahkan duduk deh di non smoking area. Yang smoking area nya di sebelah dalam lagi, jadi ga bakal kecium asap rokok nya.

Setelah semedi beberapa saat, akhirnya ud diputuskan deh kita pesan 1 entree, 2 maincourse & 1 dessert untuk dimakan bareng2.

Lychee Ice tea – 25k

Untuk minuman kita pilih Lychee Ice Tea. Ice Tea dengan sari lychee & buah lychee nya 2 biji. Mayan seger lah sehabis perjalanan yang cukup bikin gerah itu.

Mini Pizza – 55k
Hot flat flour tortilla with BBQ Sauce, mozzarella cheese with pulled pork

Tortilla yang dibentuk semacam pizza berukuran medium isi 6. Untuk topping itu ada 4 pilihan yaitu tomato, beef, pulled pork sama chicken. Tentu aja kita pilih pulled pork๐Ÿ˜€. Rasa pulled pork nya enak, dikasih nya juga mayan banyak pula. Gw makan nya gw lipet2 aja biar gampang. BBQ Sauce nya juga berasa. Mantep deh pokok nya

1/4 Pork Ribs – 150k

Untuk menu utama, kita pilih pork ribs. Ada 2 ukuran, 1/4 sama 1/2. Kita pilih yang 1/4. Untuk menu ini, boleh pilih 2 menu pendamping. Kemarin itu kita pilih sweet potato fries & lemon buttered broccoli . Untuk side dish nya, gw demen bener sama sweet potato. Manisnya pas..secara gw doyan sama ubi, jadi ya enak lah buat gw. Broccoli nya juga enak, cuman ga berasa rasa lemon nya itu. Untuk ribs nya? Jangan ditanya, biarpun kita pesen yang 1/4, pas dateng agak shock liat tampilan nya. Gede bener ! Gw suka sama kulitnya, daging nya juga empuk. Sayang nya, gw kurang suka sama bagian lemak nya. Bikin gw eneg gitu. Alhasil bagian lemak nya gw pinggirin deh. Untuk saos nya, di Smoking Joe’s disediakan 3 jenis BBQ Sauce, yaitu original, sweet & spicy. Di setiap meja ditaro lengkap kok BBQ Sauce nya.

Cajun Spices Beef Burger – 85k
Beef patty topped with caramelized onion, sauted mushroom, gherkins & melted cheddar cheese

Untuk menu ke-2, tadi nya bimbang pilih burger/sandwich atau menu pasta. Mbak nya sih rekomendasiin pastanya karena menu nya ga terlalu besar. Ud dikasih warning sama mbak nya kalo burgernya tuh mayan besar. Sayangnya, kita ini maruk. Akhirnya pilih burger. Pilihan jatuh ke rekomendasi si mbak, yaitu Cajun Spices Beef Burger. Pas dateng & kita ud ngap2 sama pork ribs nya, makin shock lah liat penampakan si burger ini. Disajikan dengan side dish french fries & coleslaw. Untuk daging nya, agak kering menurut gw. Coleslaw nya juga hambar. Yang jadi juara di menu ini justru roti burger nya! Pas dikunyah gitu, loe bisa rasain garing2nya gitu tapi pas di tengah2nya lembut abis nih roti. Juara !

Skillet Baked Toll House Cookie, Just Like My Mom Used To Make At Home – 72k
Crispy chocolate chips cookies served with homemade vanilla ice cream,vanilla sauce & coffee sauce on the side

Ud eneg liat maincourse kita, tapi begitu dibilangin dessert ud ready, perut gw kayanya siap menampung si dessert ini :p Pas dateng, masih panas2nya. Kita tunggu sebentar, terus langsung deh dimakan. Untuk saus nya, gw lebih suka yang ada aroma kopinya, cocok untuk disiram di atas es krim vanilla nya. Cookies nya sendiri? Enak! Agak garing & empuk gitu, cocok deh dimakan sama es krim nya. Habis dalam sekejab loh menu ini.

Saran gw, kalo kesini, lain kali dengerin rekomendasi mbak nya. Kalo dia rekomenin si pasta, ya ud pesen pasta, jangan maruk kaya gw kemarin. Akibat nya perut begah !!

Smoking Joe’s BBQ & Lounge Jakarta
The East Tower Mezzanine 2nd Floor
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav E3.2 No.1
Jakarta

Phone : 021-57958148
Twitter : @smoking_joes

5 thoughts on “Smoking Joe’s

  1. yup, porsi nya gede bener. ngabisin nya sampe ngap2an, itu pork ribs sisa 1 kita minta bungkus tuh. temen gw bawa pulang. >.<

  2. @irene : iya itu enak bener ren. worth to try lah, yang saus kopi nya itu loh mantepp >.<

    @lobbyresto : thank you๐Ÿ™‚

Leave a Reply

