Kopitiam Oey

Minggu lalu lunch sama temen kantor di Kopitiam Oey, Thamrin City. Kopitiam Oey ini cabang nya ud mayan banyak di berbagai kota. Kalau dari kantor gw, bisa ke Sabang atau yang di Thamrin City. Tapi, karena lebih dekat ke Thamrin City ya ud kita kesana deh. Suasana nya Β dibuat agak vintage gitu. Banyak poster2 vintage yang dipajang di sekitar dinding nya & lagu2 melayu yang diputar di resto ini.

L-R :
Teh Boemboe India – 16k
Teh Tarek Semenandjoeng – 15k

Ini pesanan temen gw. Too bad gw ga sempet cobain. Menurut temen gw yang teh boemboe india itu, dia suka, rasa nya mirip teh tarik cuman ada rasa dari rempah2nya itu.

Wiener Melange – 19k

Minuman gw. Ga tau ini lebih pantes disebut minuman apa dessert? Yang pasti ini enak banget! Gw suka kopi nya, pas dicampur dengan es krim nya, makyus deh kalo kata Pak Bondan :p

Loempia Oedang Goenoengsari – 19k

Untuk kudapan kita pilih lumpia udang. Pas dihidangkan, masih panas2nya tuh jadi masih garing kulit lumpia nya. Gw suka sama bumbu nya, agak pedes gitu. Enak!

Nasi Goreng Kambing – 32k

Pesenan temen gw. Gw ga suka kambing, cuman penasaran aja sama rasa nasi goreng nya. Jadi ambil sesuap tanpa daging kambing tentu nya. Rasa nasi goreng nya enak, berasa banget bumbu rempah nya gitu. Terus menurut temen gw, daging kambing nya enak, empuk & ga bau. Porsi nya gede bener loh…bener2 penuh sepiring!

Mie Kepiting Pontianak – 27k

Ini pesanan gw. Mie kepiting pontianak yang isi nya bakso ikan, ayam, jamur, sama nugget kepiting kali yah? Yang pasti menu ini enak, walo ga berasa kepiting nya sih..apa lidah gw yang ga peka ? hehe..yang pasti gw suka dengan tekstur mie nya. Pas lah kalo menurut gw. Dan makan ini kenyang juga loh….

Overall, gw sih puas makan disini. Harga juga terjangkau kok kalo menurut gw. Mumpung deket kantor, nampak nya mau balik lagi. Mau cobain soto ayam hehe..

KTO Thamrin City
Lt. 1 Blok A17 No.18–27
Jln. Thamrin Boulevard, Wadoek Melati
Djakarta Poesat

Phone: 021-31997399
Website : http://kopitiamoey.com
Twitter : @kopitiamoey

4 thoughts on “Kopitiam Oey

  1. yup, terjangkau. mayan banget maka nya. masih banyak yang gw pengen coba disini hehe tinggal jalan kaki sampe pula :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s