Coffee Tasting from Yukmakan & Haagen Dazs

Jumat minggu lalu Yukmakan & Haagen Dazs adain acara dengan tema coffee. Jadi acara ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai macam minuman kopi yang tersedia di Haagen Dazs. Untuk kopi nya, Haagen Dazs menggunakan kopi dari Illy dengan standar yang sama di semua gerai Haagen Dazs di seluruh dunia.

Untuk coffee tasting, disuguhkan dalam gelas2 kecil untuk cicipin berbagai macam jenis kopi nya itu. Awal nya mau disuguhkan 7 jenis kopi, tapi pada akhirnya cuman disuguhkan 6. Yang ga jadi dikeluarin itu double espresso.

Ini nih kopi2 yang disajikan di coffee tasting kemarin. Gambar sebelah kiri itu real size nya, yang sebelah kanan untuk keperluan cicip2 aja

Espresso – 16k
Short ,sharp, strong black coffee
Espresso Machiato – 22k
Espresso with a shot of hot frothy milk
Cafe Latte – 22k
Espresso blended with hot frothy milk
Fresh Brewed Coffee – 16k
Cappuccino – 22k
Espresso topped with hot frothy milk
Affogato – 48k
A steaming shot of espresso poured on a scoop of Vanilla ice cream

Dari 6 yang dicoba, gw paling suka sama cappuccino nya. Untuk cafe latte nya, di cup gw lebih berasa susu nya dibanding sama kopi nya. Pas liat cup punya temen, warna cafe latte di cup gw emang jauh lebih muda dibanding punya dia.  Kata orang Haagen Dazs nya, untuk es krim di affogato bisa diganti dengan rasa lain, tapi buat gw pribadi, gw lebih tetep suka disajikan dengan es krim vanilla🙂

Selain cicip2 kopi, buat penyeimbang rasa, kita juga disuguhin berbagai macam cake

Chocolate Mousse Cake
Oreo Cheese Cake
Blueberry Cheese Cake

Untuk cake, paling suka sama Chocolate Mousse Cake nya. OK banget buat penyeimbang rasa kopi nya. Kopi yang pahit bertemu sama mousse cake yang mayan manis. Perfect !

Ice Cream !

Abis selesai icip2 kopi, ga lupa juga kita dikasih es krim nya Haagen Dazs. Kemarin itu kita ambil rasa oreo, strawberry cheese sama macadamian. Kalo soal es krim ud ga usah diragukan lagi ya, jaminan mutu pasti nya😀 Di antara ke-3 rasa itu paling demen sama macadamian.

Thanks Yukmakan & Haagen Dazs untuk acaranya. Really having fun with my friends

Haagen Dazs
Plaza Indonesia Extension 5th Floor
Jl. MH Thamrin Kav. 28 – 30
Jakarta 10350

Phone : 021-29923777
Twitter : @HaagenDazsID

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s