Paradise Inn

2 minggu yang lalu gw berkesempatan untuk cobain restoran baru, Paradise Inn. Paradise Inn ini masih 1 group dengan Paradise Dynasty. Cabang nya ud ada beberapa di Singapore & Malaysia. Untuk di Indo sini buka nya di Plaza Indonesia, berlokasi di bekas Red Pepper. Paradise Inn ini mengusung tema Chinese Food, cocok untuk makan2 sekeluarga. Makanan yang dijual terbagi menjadi 2, halal & non halal. Kemarin itu kita cobain ini nih

Drinks

Lavender, Rosemary, Dried Longan & Chrysanthemum – 25k

Minuman ini bisa memberikan efek yang baik buat tubuh. Mengeluarkan panas, menambah ‘qi’, memperlancar peredaran darah & menyegarkan tenggorokan. Aroma lavender nya cukup berasa.

L-R:
Lychee Mojito Iced Tea – 23k
Rosy Vanilla Iced Tea – 23k

Untuk kedua minuman ini, jenis teh yang digunakan sama, yaitu Earl Grey Tea.  Gw lebih suka yang Lychee Mojito. Lebih seger. Yang Rosy Vanilla, aroma mawar nya bener2 berasa.

L-R:
Greenie Apple-Cucumber Iced Tea – 23k
Paradise Iced Milk Tea – 23K

Greenie Apple-Cucumber, campuran dari apple hijau, timun dengan Earl Grey Tea, rasa nya segar tapi didominasi oleh rasa si apel nya. Jadi gw kurang bisa rasain timun nya.

Appetizer:

Marinated Jelly Fish with Vinaigrette – 48K

Pas pertama gigit, berasa garingnya dan ada rasa asin manis juga dari jelly fish ini. Secara keseluruhan rasa nya OK kok.

Sliced Tea-smoked Duck – 68k

 Ini favorit banget! Daging nya lembut, saos yang di atas daging nya juga manis. Walaupun aroma teh nya ga berasa dari bebek ini cuman ga ngurangin kenikmatan makan daging nya ini, mantep bener pokok nya.

Teochew Style Crisp-fried Prawn Roll – 48K (Non Halal)

Menu berikutnya ini non halal ya. Disajikan dengan saus kental manis untuk celupan prawn roll nya. Crispy di luar terus paduan daging di dalam nya itu enak kok, agak mirip kaya ngohyang sih..

Crisp-fried Seafood Roll in Wasabi Mayo Sauce – 48K

Ini seafood roll nya enak!! Di atas nya ada buah ceri sebagai pemanis aja. Wasabi nya ga berasa……kaya mayo biasa aja yang berwarna hijau. Rekomen deh

Century Egg served with Pickled Ginger – 28K

Ini pertama kali nya gw cobain century egg, rasa nya quite good juga. Jahe nya gw ga coba, berhubung kurang suka kalo jahe kaya gitu.

Maincourse:

Chinese Style Pan-fried Beef Fillet – 118k(S) / 138k(M)

Ini highly rekomen bangetttt. Beef fillet nya lembut & melt in your mouth. Empuk banget

Sauteed Scallops & Asparagus with Spicy Homemade Sauce – 108k(S) / 128k(M)

Bumbu nya enak banget! Mantep deh….buat yang suka spicy, boleh pesen menu ini. Saus nya nih yang bikin semua nya jadi enak. Tapi kalo yang bener2 ga suka sesuatu yang pedes/spicy, pasti ga suka sama menu ini nih.

Coffee Pork Ribs – 48k(S) / 68k(M) – NON HALAL

Menu berikutnya Coffee Pork Ribs. Bumbunya manis banget. Kopi nya ga berasa, malah lebih tepat nya berasa kaya caramel gitu. Tapi manis nya banget banget. Cukup makan 1 aja gw….

Stewed Pork Belly served with Lotus Bun – 15k/piece – NON HALAL

Pork Belly nya mayan tebel & empuk. Karena masih ada makanan lain, jadi kemaren gw share 1 bun untuk ber-2.

Imperial Pork Ribs – 48k(S) / 68k(M) – NON HALAL

Ini menu enak banget !! Rasa nya pas dari asin, manis, gurih, semua nya pas. Porsi yang ini habis nya lebih cepet dibanding yang coffee. Our favorite banget deh..

Sauteed Venison with Ginger & Spring Onions – 88k(S) / 108k(M)

Pertama kali nya gw cobain daging rusa & ternyata enak juga. Daging nya empuk…mirip sama sapi kalo gw bilang sih

Double-boiled Pig Stomach with Spare Ribs & White Pepper – 108k

Menu ini bisa share untuk 3-4 orang. Gw suka sama rasa kuah nya & daging nya itu empukk banget. Gampang dicopot sama tulang nya. Untuk soup nya menurut buku menu bisa menguatkan perut & memberi efek slim haha..

Poached Chinese Spinach with Egg Trio & Minced Pork in Superior Stock – 58k

Sayur berikutnya yang kita pesan. Rasanya mayan. Sayur & telur paduan yang cocok kalo gw bilang, secara di rumah nyokap juga suka bikin, biarpun ga pake daging.

Steamed Pomfret Fish with Black Bean & Garlic Sauce – 108k

Love this steamed fish. Ikan nya lembut banget daging nya, gw juga suka sama black bean nya. Cocok!

Dessert:

Durian Pancake – 35K

I love durian pancake. Jadi buat dessert, pas liat ada durian pancake ga mau ketinggalan donk buat cobain. 1 porsi isi nya ada 3 pancake. Well, only eat 1 is never enough for you. Seriously…

Clockwise :
Mango Sago – 25k
Double-boiled Hashima with Red Dates & Dried Longan – 58k
Ah Bailing with Red Bean Sago – 25k
Mango Pudding – 22k

Dari dessert di atas, paling demen sama mango sago nya, seger banget. Manis nya juga pas

Chilled Lemongrass Jelly with Lemonade – 22k

Pas pertama makan, rasa nya agak aneh, tapi lama2 enak juga

Overall, makanan di Paradise Inn menurut gw enak2 dan bisa dimakan untuk ber-3 sampai 4 orang lah untuk 1 porsi nya. Mayan banget buat makan sama temen/keluarga.  They served good food with good service. Thanks Paradise Inn for the invitation😀

Paradise Inn
Plaza Indonesia
Basement Level, Unit 25 – 27A
Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30
Jakarta Pusat

Phone: 021-29923848
Twitter : @paradiseindo

6 thoughts on “Paradise Inn

    1. Kalimat terakhir dr paragraph elo itu lho yg bikin gue ketawa… Iyaaaa… pasti enak kok buat yg doyan pedes😉 soalnya menurut gue pribadi emang utk asparagus dan scallop-nya OK banget.

      1. hahahaha….buat reminder siapa tau ada yang ga suka pedes selain loe😛 iyaaa enak ya…..saus nya itu loh…..slurp!

  1. hahaha pas gue baca cerita loe di fd aja udha bengong, gila makannya kuat bener! lauknya seabrek!😀
    gue ga pernah nih disini makan paradise inn ato crystal jade, din tai fung gitu2…abis cuma be2 ama cowo gue. mentok pesen 2 lauk apa ya😛

    1. Itu kita semeja ber-6 tanpa nasi *pembelaan diri*
      Kalo disana kisaran harganya berapa ? Cobain aja…yg imperial pork ribs sama scallop asparagus,itu gw doyan benerrrr

Leave a Reply

