(CLOSED) Lunch Package Menu at Goods Cafe

Senin kemarin makan siang di Goods Cafe, mau cobain Coffee Rubbed Burgernya sebelum Goods Dept pindah lokasi ke Pacific Place. Makan disana ber-3 sama temen kantor, beli lunch package menu nya. Ada 4 paket yang bisa dipilih dengan harga berkisar 40-60rb. Ini pertama kalinya gw makan siang di Goods Cafe. Sebelum2nya sih selalu makan dessertnya aja.

Karena mau coba Coffee Rubbed Burger, akhirnya gw pilih paket D seharga 60rb yang berisi Coffee Rubbed Burger & Ice Tea Flavor.

Lychee Ice Tea Flavor

Basically, minuman ini cuman es teh biasa yang dikasih sirup lychee & potongan buah lychee. Seger sih, cuman pas liat pesanan orang yang ga pake paket, lychee nya lebih banyak deh. Oh well….

Coffee Rubbed Burger

Coffee Rubbed Burger ini terdiri dari Anomali Coffee Rubbed Burger Patty, Bacon ( Pork/Beef), BBQ Sauce, emmenthal cheese, parmesan fries & salad. Untuk daging burger, tingkat kematangan nya gw pilih medium well dan bacon nya pilih yang pork :p Pas dateng, ternyata burgernya mayan gede juga ya. Β Cobain pertama kali, gw sukaaa…daging nya dimasak sesuai dengan yang gw mau, masih empuk2 & juicy gitu. Karena burger nya gede, makan nya jadi susah, jadi ya pilah satu2 deh hihi…yang terakhir gw sisain itu bacon nya~ yummy… Untuk saladnya, sayuran nya juga fresh, dressing nya asem2 seger gitu. Cocok deh buat nemenin makan burgernya.

2 teman gw kemarin itu pesan menu yang sama, paket A yang berisi Rosemary Shoestring Potatoes, Penne Duck Curry dengan Ice Tea.

Rosemary Shoestring Potatoes

Kentang yang diiris tipis2 terus digoreng. Enak sih buat digadoin, garing2 gitu. Cocok buat cemilan rame2 sambil ngobrol gitu :p

Penne Duck Curry

Gw cuman cobain pastanya aja, tingkat kematangan pasta nya pas kok. Ga keras, tapi ga lembek juga. Curry nya kalo menurut menu sih Thai Red Curry tapi kok gw rasain kaya kari India ya…apa rasa nya emang mirip yah? Isi nya itu selain daging bebek, ada potongan tomat & buah longan. Gw ga cobain daging bebek nya, menurut temen gw sih enak, dagingnya empuk & 1 porsi itu potongan daging bebeknya lumayan banyak. Cuman kalo dimakan 1 porsi sendiri, pasti bakal cepat kenyang & bikin eneg. Alhasil 1 temen gw kemarin itu ga sanggup menghabiskan menu ini.

Coffee Brulee – 35K

Biarpun kenyang, masih cukuplah ruang di perut buat makan dessert. Kali ini, kita kembali ke Coffee Brulee nya. Ini favorit kita banget nih, demen banget deh sama Coffee Brulee nya Goods Cafe. Caramel di atasnya bener2 masih crunchy banget, bisa terdengar deh bunyi ‘krak’nya pas kita adu dengan sendok. Brulee nya sendiri berwarna coklat muda dan berasa banget aroma kopinya. Ga sampe 1 menit dessert ini habis sama kita. Kalo Goods Dept ud pindah ke PP, nampak nya dessert ini yang bakal ngangenin deh😦

Penasaran sih sama menu Goods Cafe yang lain. Ada yang ud pernah coba nasi gorengnya? Kok kayanya menggiurkan ya kemarin pas liat meja lain pesen gitu hihi…Moga2 bisa balik makan siang disini sebelum pindah lokasi ke PP.

The Goods Cafe
The Goods Department
Plaza Indonesia Extension L4 # 14
Jl. M.H Thamrin Kav 28-30
Jakarta 10350

Phone : 021-29923628

6 thoughts on “(CLOSED) Lunch Package Menu at Goods Cafe

  1. Sama fan gw juga males kesitu😦 dan pindahnya bulan depan! Coba september gitu biar pas loe balik masih sempet coba di PI :p

  2. pas banget gue lg makan BLT sandwich (dari cedele) dimeja…ngeliatinnya burger haha. keliatannya enak bgt tuh.

    eh somehow gue jg jarang bgt, males ke PP haha. lebih sering ke PI ato PS.

  3. enak kok burger disini, rekomen abis deh! iyaaa maka nya gw juga jarang ke PP, ga suka sama tuh mol ga tau kenapa haha….kenapa pindah nya ke situ T___T

  4. hai, ini lens dari FDπŸ™‚ mampir yakk.. skalian komen, nasgor buntutnya enak, recommended.. nasgor kampungnya biasa, cenderung manis mnrt gw..

  5. hai lenny…..silahkan mampir2 lagi haha…gw waktu itu coba nasgor kampung nya temen gw sih mayan. nasgor buntut nya yah yang enak? sayang ud ga ada di PI lagi😦 kalo ke PP jauh bener perasaan…

Leave a Reply

