Female Daily Mini Gathering

Sabtu kemarin ikutan gathering dari forum Female Daily. Sebener nya ud mayan lama jadi member di forum ini, tapi kalo ada gathering gw ga pernah ikut. Pertama, karena waktu nya ga pas & kedua karena lokasi. Nah pas banget gathering kemarin itu diadain di Marche, PS. Sebener nya ini gathering yang ga resmi yah…berawal dari sering posting di thread makanan, bagian dessert, langsung deh ada yang nyeletuk, gimana kalo cobain dessert bareng? Akhir nya dibuat deh gathering nya.

Acara nya itu bertempat di Marche, Plaza Senayan dimulai dari jam 12. Karena jalanan super macet, gw sampe di lokasi jam 12.30 T___T tapi yang dateng masih dikit juga sih. Pas sebelum masuk, gw sebutin nama FD ke mbak nya. Langsung dia bilang lokasi nya di deket kepala sapi. Bingung deh gw, kepala sapi yang dimana sih? Dia bilang langsung aja masuk belok kiri. Akhir nya ketemu lokasi nya juga. Dan pas akhir2 gw baru sadar, kepala sapi nya itu di bagian dalam!! Mana ngeh coba kalo kita cari dari luar ?? >.<

Si Kepala Sapi

Pas gathering kemarin, gw ditemenin sama Nando. Begitu ud nemu tempat nya, langsung deh kita keliling cari makanan, dan beli ini akhir nya

Chicken Half Leg with Mashed Potato
Grilled Chicken Breast with Baked Potato

Ga cobain chicken half leg nya nando, tapi kata dia sih enak. Kalo chicken breast, agak kering menurut gw.

Sebener nya ini gathering buat dessert sih, tapi ga ada dessert nya sama sekali haha..lain kali kata nya mau diadain di Koi Kemang. Penasaran sama dessert sampler nyaπŸ™‚

Seneng akhir nya ketemu / kopi darat sama temen2 yang selama ini cuman ngobrol di forum aja & akhir nya bisa ketemu buat ngobrol langsung. Lucu nya, sambil nyebut nama, kita juga infoin nickname kita di forum. Pada bawa anak2nya juga loh…bahkan ada yang bawa anak nya yang masih berumur 6 bulan & anteng banget!! Lucu pula…Kalo kumpul di Marche emang cocok sih buat keluarga yang bawa anak kecil, di sana disediain juga kertas gambar & pensil warna. Jadi anak2 bisa berkreasi sendiri..biar ga bosen mungkin yah

With the ladies from FD
with Davin, Kathy’s sonπŸ˜€

Β Akhir nya sekitar jam 1/2 4 ato jam 4 gw sama Nando pamit pulang deh..tapi ud tinggal beberapa doank. Kebanyakan ud pada balik karena ada lanjut acara lain. Berhubung gw masih ada voucher dari M&T Creperie itu, akhir nya sebelum balik kita mampir sana deh buat makan dessert.

Seneng sih kemarin ketemu temen2 baru & ngobrol banyak macem. Asik nya lagi, semua nya friendly abis !! Ga ada yang sombong. Moga2 gw bisa ikutan lagi di gathering selanjut nyaπŸ™‚

4 thoughts on “Female Daily Mini Gathering

Leave a Reply

