Basilico

Sabtu kemarin mampir ke Gandaria City gara2 mau cobain nonton di IMAX, nonton Avengers. Film nya action nya keren terus ada bagian2 lucu nya yang bikin gw ngakak! Berhubung gw jarang ke Gandaria City, jadi sekalian aja gw pengen cobain tempat makan yang enak disana. Setelah nanya temen2, pada rekomen Basilico. Apa sih Basilico itu? Yah Italian Restaurant gitu, jual nya pasta, pizza segala macem nya.

Abis nonton, langsung deh cari Basilico. Saking jarang nya ke mall ini, gw jadi bingung euy! Sampe nanya security berapa kali tuh >.< akhir nya nemu juga deh resto ini. Langsung duduk terus liat2 menu. Sayang gw lupa nanya ke temen, pasta yang enak tuh yang mana..jadi cap cip cup aja deh.

Compliment

Abis pesen ga lama dapet compliment ini deh….pas gw makan agak mirip2 sama kue bantal, tapi yang ini ga manis. Saus celup nya itu dari pasta tomat. Mayan lah buat complimentπŸ˜€

Lemon Tea – 21K
Santa’s Elves – 35K

Untuk minuman Jali pesen Ice Lemon Tea, sedangkan gw cobain mocktail nya. Dari beberapa pilihan yang ada gw tertarik sama Santa’s Elves. Santa’s Elves ini merupakan campuran lime juice & passionfruit syrup terus dikasih potongan buah strawberry, kiwi sama lime. Potongan buah nya banyak dan rasa nya juga enak..campuran asem & manis, seger ! Tapi potongan lime nya itu agak mengganggu buat gw. Pas kegigit, pait ! Jadi susah payah deh singkirin lime nya.

Penne Arrabiata – 49K

Untuk pasta, si Jali mau cobain yang ini, Penne Arrabiata yaitu Penne Pasta yang dicampur dengan fresh chilli, tomato, parsley & onion sauce. Pasta nya dimasak secara al dente. Untuk saus nya sendiri lebih berasa asam dari tomat nya itu dan aroma cabe nya itu cuman terasa dikittt aja. Lebih dominan rasa si tomat sih. Overall, gw suka sama menu ini. Tapi pengen cobain pasta nya yang lain.

Al Funghi – 59K

Penasaran sama pizza nya, gw cobain yang Al Funghi deh. Pizza yang terdiri dari campuran tomato sauce, mozzarella & jamur. Pizza nya yang tipis gitu, jadi crunchy pas digigit. Rasa nya ? Enak ! Gw lebih suka makan pizza ini dibanding pasta nya. Makan nya bisa sambil digulung loh haha..rasa saus tomat nya juga ga dominan kok. Seimbang sama mozzarella nya. Mantep deh..

Gw puas sih makan disini….kalo ke Gandaria City lagi mau coba menu yang lain nya. Ada rekomendasi menu kah??? Dishare yaπŸ™‚

Basilico
Gandaria City, G Fl MG 1
Jl.K.H.Syafi’i Hazami No. 8
Jakarta

Phone : 021-29053333

Twitter : @basilicoresto

4 thoughts on “Basilico

  1. santa’s elfnya keliatannya lucuπŸ˜€ kapan2 mau ah pesen itu juga tapi ga pake lime :p
    waktu itu aku pernah makan extra spicy aglio olio pake tambahan bacon, enak juga (walopun bawang merahnya banyak)! and my friend says her black fettucini with salmon enak juga.

  2. wahh….thanks ya vin buat rekomendasi menu pasta nya *catet*
    iyaa kalo mau santa’s elves nya coba bilang aja jangan minta potongan lime nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s