(CLOSED) Tin Pan Alley Revisited

Jumat minggu lalu, makan siang lagi di Tin Pan Alley gara2 ada voucher dari Disdus. Kali ini menu nya ud ditentukan sama voucher nya. Karena kita ber-5 maka beli voucher nya 3 buah, 2 deluxe dan 1 premium. Dulu gw ud pernah makan disini pake voucher juga. Dan dari pengalaman gw makan sebelum nya, gw sih puas makan disini, dari sisi service & makanan, Jadi, balik lah kita ke Tin Pan Alley….

Karena voucher ada 3 buah, jadi ada 3 appetizer yang bisa dipilih. Tadi nya mau calamari, tapi lagi kosong๐Ÿ˜ฆ Untuk appetizer, akhir nya kita pilih nachos, potato skins dan chicken wings.

Grande Nachos – 49K

Terdiri dari tortilla chips, homemade cheese sauce, chilli con carne, fresh tomato salsa, shredded lettuce, scallions, spicy jalapeno & sour cream. Rasa nya not bad lah…biarpun kata temen gw enakan nachos yang di Chilli’s. Sayang gw belon pernah coba makan disana, jadi ga tau deh.

28th St.Potato Skin – 47K

Potato skin yang di deep-fried & baked kemudian didalam nya diisi dengan roasted mixed bell pepper, bayam cincang dan ditutup dengan mozarella melted cheese. Rasa nya mantap! Kulit kentang nya ini berasa garing nya terus isian nya itu nikmat banget. Gw suka perpaduan si bayam sama keju nya. Pas!

BBQ Chicken Wings – 55K

BBQ Chicken Wings Tin Pan Alley ini sebener nya cuman ayam goreng tepung ala KFC terus dikasih bumbu BBQ khas nya dia. Menurut gw sih biasa aja….tapi boleh lah buat appetizer.

Aloha Burger – 59K

Jadi rahasia di burger ini tuh pakai pineapple sauce. Gw baru ngeh pas baca menu nya. Pantes yang di atas keju itu berasa manis dari buah, cuman ga bisa nebak buah apa hehe…Ini burger enak deh, gw suka sama daging nya, juicy. Terus menu pendamping nya sendiri juga enak, kentang goreng nya ud berbumbu gitu, jadi ga hambar, terus coleslaw nya juga enak..buat penyeimbang daging lah jadi harus ada sayur hehe..

Pan-seared Almond Crusted Pork Loin – 120K

Ini pesanan temen gw. Pas diliat, wow daging nya tebel banget! Dijamin kenyang ini sih pasti nya. Oh iya di atas daging nya itu saus nya. Untuk saus nya terbuat dari apel dan di bawah daging nya itu ada tumpukan mashed potato. Ga pake lama gw cobain deh daging nya. Enak! ga berasa bau2 pork nya…biarpun tebel, tapi pas digigit empuk kok. Saus apel nya itu juga enak, rasa nya itu pas bener pas dimakan sama daging nya.

Grandma’s Fried Chicken Dinner – 75K

Ayam tanpa tulang yang digoreng tepung terus dikasih saus jamur, mashed potato & sayuran sebagai pendamping. Gw ga cobain menu ini, cuman kata temen gw sih enak. Saus nya yang enak kata nya tuh…..

Ranch Style BBQ-Grilled Chicken – 68K

Ini pesanan gw & temen gw. Kita pesan menu yang sama..gw suka sama rasa saus BBQ nya di ayam ini. Ud gitu, ayam nya empuk banget…tapi agak sedikit terganggu sama bagian gosong nya. Ga seluruh bagian sih. Terus yah untuk kentang goreng nya sih bumbu nya sama kaya kentang di Aloha Burger. Gw juga suka sama sayuran nya..enak! Tapi yang paling mantep sih wortel nya๐Ÿ˜€

Grilled Orange Glazed Salmon – 119K

Ini pesanan temen gw yang ga suka makan daging. Grilled Salmon, sayuran,mashed potato dan orange glaze mixture sebagai saos nya. Gw cobain salmon nya & cuman bisa bilang enak ! Tingkat kematangan untuk salmon nya sendiri pas banget..terus ga berasa amis dari ikan nya. Sayang gw ga cobain saus nya. Temen gw suka banget sama saos nya ini..

Red Velvet Cake – 35K

Biarpun ud kenyang, tapi selalu ada ruang deh buat dessert. Kali ini kita coba 2 dessert. Yang pertama dipilih ud pasti Red Velvet Cake. Masih pada terkena demam cake ini nih….Pas dicoba, gw kurang suka. Menurut gw ini cake manis banget…terlalu manis, ud gitu kering juga, ga moist. Dan gw ga suka sama cream cheese nya.

Lemon Cheesecake with Berry Compote – 35K

Dessert ke-2 kita. Pas dateng gw langsung cobain berry compote nya. Dan…asem banget !!!!! Tapi pas dimakan dengan cheesecake nya, beneran seimbang rasa nya, jadi bikin seger. Jadi emang si berry ini jangan dicoba sendiri. Harus dimakan sama cheesecake nya juga.

Sayang tuh, temen gw mau coba Melted Chocolate Cake nya, tapi ternyata abis hehe…nasib. Pengen balik ke sini sih kapan2 buat cobain pasta nya. Kata nya pasta nya enak juga ya, cuman ga tau yang rekomen yang mana. Any suggest ?

Tin Pan Alley

Thamrin Nine Podium
Lobby floor #F
Jl. MH Thamrin no. 10
Jakarta 10230

Phone : 021-30007881

4 thoughts on “(CLOSED) Tin Pan Alley Revisited

  1. wah blognya gambarnya bagus2 *ngiler*
    dulu cobain tin pan alley kurang enak main course nya, tp setelah baca blog ini jadi pengen nyobain lagi.. meibi dulu salah pesen kali yah =P

  2. hai melissa….gw sih ud 2x ke tin pan dan sejauh ini selalu puas. kecuali sama red velvet cake nya ya sama fish n chips nya. waktu itu makan fish & chips, masih berasa amis ikan nya & agak basah gitu…tapi sisa nya enak kok…

  3. gue ga pernah coba tin pan alley…karena dia buka pas gue udah di sg haha. udah ga ngikutin nih perkembangan kuliner jkt kaenya pesat banget!
    tp adek gue kesana sih puas banget dia bilang enak2 kok emang, harga jg masi layak. ya dia dulu pake voucher jg sih :p

    1. Iya gw ud 2x kesini dan pake voucher semua,so far puas sih gw. Cobain aja kalo pas loe di sini + kalo sempet๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s