Crystal Jade La Mian

Jumat minggu lalu, makan siang sama temen kantor di Crystal Jade La Mian. Jadi cerita nya kita itu mau makan dim sum & la mian buat di-share. Jadi jam 1/2 12 berangkat lah kita dari kantor ke GI.

Ternyata pas sampai disana, pilihan dimsum nya ga banyak. Cuman seupritttt…hakaw aja ga ada😦 padahal gw ud bayangin hakaw loh…..jadi ya pilih2 yang lain deh…

Chinese Tea – 8k/cup

Untuk minum, ud pasti lah kita pilih Chinese Tea biar bisa refilπŸ˜› Pilihan teh nya, temen gw pilih Jasmine Tea. Sebener nya sih pengen yang lebih pahit lagi, tapi karena ga tau kalo ud dipilihin ya ud deh terima jadi aja hehe..

Noodle in Spicy & Sour Soup – 45K

Makanan pertama yang dateng, Sup La Mian Asam Pedas. Karena mie nya masih panjang2, kita minta orang nya dulu untuk guntingin itu mie, biar gampang diambil. Kuah nya itu bikin seger. Pedas nya masih normal kok, ga pedas2 banget, tapi emang kerasa pedes nya sih, rasa asam nya juga ga berlebihan. Ada potongan jamur & tahu yang dipotong kecil2.

Steamed Soupy Chicken Dumpling – 25K

Tim Xiao Long Bao Ayam ala Shanghai. Pesanan berikut nya yang dateng. Xiao Long Bao nya mayan, pas diangkat bawah nya ga hancur. Kadang ada kan, yang diangkat dikit, langsung isi nya berceceran kemana2. Tapi gw lebih suka xiao long bao di Paradise DynastyπŸ™‚

Deep-fried Shredded Pancake with Scallion – 20K

Goreng pancake daun bawang ala “Shan Dong”. Karena makan nya agak susah, akhir nya kita minta orang nya buat potong2 pancake ini deh biar gampang diambil. Serasa makan roti prata deh gw. Rasa nya gurih dan asin.

Soup Noodle with Shanghai Shrimp Dumpling – 48K

Sup La Mian ala “Shanghai” dengan Pangsit Udang. Kebetulan Pangsit Udang nya itu ada 5 buah & yang makan bareng itu ada 5 orang. Jadi ga rebutan deh hihi…Rasa kuah nya light. Gw suka sama pangsit udang nya…Tapi gw lebih suka sama rasa kuah dari la mian asam pedas.

Deep-fried Beancurd Skin Roll with Shrimp – 22K

Kulit Tahu Goreng dengan Udang. Pas pertama dianter, masih belum dipotong. Jadi terdiri dari 3 pieces. Karena susah, akhir nya kita minta mereka potongin deh. Gw suka sama ini kulit tahu, krenyes banget pas dimakan.

Chicken Dumpling in Spicy Chilli Oil – 36K

Pangsit ayam dengan saus pedas. My favorite at that time ! Saus pedas nya itu mantappp…ga pedes2 banget sih, tapi bikin nagih! Β 3 dari kami (termasuk gw), makan 2 pangsit ayam nya. Oh iya 1 porsi terdiri dari 8 pangsit ayam.

Fried Rice in Seafood with X.O Chilli Sauce – 62K

Pesanan terakhir, nasi goreng seafood dengan saus X.O pedas. Pas makan ini, ga ada rasa pedas2nya sama sekali. Porsi nya banyak, menurut gw bisa dimakan 2 orang untuk 1 porsi. Untuk seafood nya sendiri juga ga pelit, terdapat banyak potongan udang dan cumi di dalam nya.

Ud takut aja pas bill nya dateng, soal nya main pesan ini itu segala macem kan. Eh ternyata pas dibagi 5, per orang abis sekitar 60rb-an. Mayan kan buat makanan sebanyak itu ?

Crystal Jade La Mian
Grand Indonesia West Mall, LG-01
Jl. MH Thamrin No. 1 Jakarta

Phone : 021-23580748

4 thoughts on “Crystal Jade La Mian

  1. ah sore2 baca beginian jadi laper kan cin!
    kangen makanan cina kaya begini nih.. nyari dimane yeeeeee…
    tanggung jawab lo cin, traktir gue disini ya!

  2. gw tadi juga laper fan posting soal ini. sebelon makan siang soal nya. disana ga ada emang nya fan ??? apa tar pas loe balik kita makan disini ? haha

  3. kayaknya Soup Noodle with Shanghai Shrimp Dumpling enak banget ya, jadi pengennnn. Itu Deep-fried Shredded Pancake with Scallion mirip2 kayak roti cane tapi ala cina gitu heheh.

    Don’t forget to check out my blog –> ohmygoodfood.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s