AddicTea

AddicTea

Ada tempat minuman baru di Plaza Indonesia, nama nya AddicTea. Konsep nya mirip seperti Quickly, Chatime itu. Karena penasaran, akhir nya sekitar 2 minggu yang lalu gw cobain deh beli minuman disini sama temen2.

Variasi Minuman

Minuman nya ada berbagai macam jenis. Dari tea, milk tea, green tea, sampai yang ada campuran yakult nya. Untuk takaran gula nya juga ada 3 jenis none, medium, sama high. Topping nya juga ada macem2 dari bubble disebut nya boba (kalo ga salah) terus ada aloe vera dan ada custard pudding yang kata temen gw sih enak, cuman gw blon cobain.

Taro Milk Tea with Pudding (L), Taro Milk Tea with Boba (R)

Ini pesanan temen gw. Menurut temen gw sih masih lebih enakan di Quickly. Karena belum pernah cobain Taro Milk Tea nya Quickly, jadi ga bisa bandingin deh. Nah terus kata temen gw 1 lagi, Custard Pudding nya itu enak banget. Enak nya kaya gimana gw juga ga tau karena ga cobain.

Mint Green Tea

Ini pesanan temen gw juga. Nah minuman ini agak aneh sih menurut gw. Pas gw cobain, ga berasa dingin. Gw ga tau kenapa pas disajiin ga ada rasa dingin2 nya sama sekali. Temen gw bahkan ga protes. Mungkin minuman nya bakal lebih nikmat kalo disajikan dingin kali yah…

Yakult Green Tea

ย Ini pesanan gw. Yakult Green Tea. Tadi nya gw bingung antara ini sama Lemon Yakult. Tapi akhir nya gw coba yang pakai green tea. Rasa nya enak. Rasa asam & segar dari Yakult nya itu benar2 berasa terus dipaduin sama green tea. Jadi makin enak. Cuman teteppp..gw penasaran sama Lemon Yakult. Nah temen gw ada tuh yang beli Mango Yakult. Kata dia sih enak, bahkan dia beli minuman itu 2 hari berturut2!

Oh iya kalo beli 5 minuman, bisa gratis 1 tuh…nanti dapet kartu nya buat dicap sama orang nya. Soal harga, berkisar dari 19-23 kalo ga salah. Kemarin bon nya ga ambil sih, jadi lupa harga๐Ÿ˜ฆ

AddicTea
Plaza Indonesia Level 5, Unit E02-i
Jl. MH Thamrin Kav. 28 – 30
Jakarta 10350

Phone : 087885595589
Twitter : @myaddictea

5 thoughts on “AddicTea

  1. Wahh minuman bubble tea baru. Akhirnya jakarta punya beberapa bubble tea. Yang yakult lucu juga yahh, Ga pernah ngebayangin kalo bubble ada rasa yakult ternyata skrg ada beneran hahaha

  2. iya enak kok yang pake yakult. tapi kalo ada sakit maag kaya nya jangan beli deh, soal nya temen gw maag nya kambuh, kurang kuat kali ya๐Ÿ™‚

  3. Harganya 23ribu tanpa topping , kalau tambah topping (boba, aloe vera, dll) jadi musti nambah 3,000 lagi. Saya jg kemarin nyobain yang green tea yakult (padahal saya udah bilang mba-nya mesen lemon yakult tapi begitu keluar struknya lha kok green tea yakult.. y stralah..). Lucu ya rasanya yakult + teh. jadi pengen bikin sendiri di rumah *lho!?*

    sepakat! es-nya kurang banyak jadi baru di taro meja sebentar udah suam-suam kuku.

    saya sih lebih suka quickly tapi addictea jauh lebih sehat.. secara yakult (bakteri baik) + kadar gula yang terkontrol

    btw kayaknya kita sekantor ya..hahahahah…

  4. Hi Dira…thanks ya buat info harga nya. Enak sih emang yang yakult + green tea. Gw juga masih penasaran sama lemon yakult nya. Temen gw cobain mango yakult sih enak juga loh itu…..waduh sekantor ? Kantor nya sama apa segedung nih? haha…

Leave a Reply

