MOMI & TOY’S Crêperie

Momi & Toy’s Creperie

Ada tempat makan crepes baru di Jakarta, berasal dari Jepang yaitu Momi & Toy’s Creperie. M&T Creperie ini merupakan cabang langsung dari Jepang nya, jadi bukan franchise. Outlet nya sudah tersebar di berbagai lokasi, 80 di Jepang, 3 di Shanghai, 6 di Taipei dan 1 di Indonesia (Jakarta).  Untuk di Jakarta, outlet pertama nya terletak di Plaza Senayan lantai 3 sebelahan sama Sushi Tei.

M&T Creperie ini menyediakan Torokeru Crepes. Torokeru arti nya creamy with melting texture while eating. Nah hari Jumat kemarin itu, gw diundang dalam rangka pembukaan outlet pertama nya. Akhir nya ada kesempatan deh buat cobain torokeru crepes ini😀

Mix Berry Frutte – 24K

Untuk minuman, gw pilih mix berry frutte. Ini teh dengan campuran sirup & buah berry di dalam nya. Rasa nya segar! Manis nya juga pas.

Strawberry Cream -34K

Ini pesanan temen gw, basically isi nya cuman cream, potongan stroberi & lapisan stroberi. Gw ga tau sih rasa nya cuman mungkin cream nya kan ud manis ya, terus jadi berimbang dengan rasa asam segar dari stroberi itu.

Kuromitsu Kinako Cream with Ice Cream – 39K

Pesenan temen gw.  Crepes yang dikasih cream di atas nya, terus dikasih lapisan gula jawa dengan vanilla ice cream. Bisa dibayangin seberapa manis nya ? Cream, gula jawa, ice cream. Crepes nya itu lembut banget….enak deh.

Cheese Egg Rice Roll – 34K

Crepes lembut yang didalam nya berisi nasi, telur rebus, keju & saus sambal. Yummy!!! Menu ini enak. Kaya makan omelet aja kali ya…nasi dibungkus dengan telor dadar. Beda nya yang ini lapisan nya bener2 lembut bener.

Matcha Cream with Ice Cream – 34K

Crepes dengan cream & ice cream vanilla dan dicampur dengan lapisan/bubuk matcha dan lapisan susu kental manis. Ini pesanan gw.  Seperti yang ud gw sebut di atas2, crepes nya lembut bener…enak banget pas digigit. Cuman menurut gw kurang berasa rasa dari matcha itu sendiri.

Souvenir

Abis selese acara disana, kita ga pulang dengan tangan kosong. Dikasih souvenir berupa Hiyoko Cake & Voucher senilai 50K untuk M&T Creperie🙂

Hiyoko Chick Cake

Kue nya bentuk nya lucu ya, anak ayam gitu. Isi nya kacang ijo….mayan lah buat cemilan di rumah.😀

Menurut gw harga di M&T Creperie ini emang mayan pricey sih buat crepes. Tapi ga ada salah nya juga kok buat dicoba🙂

Momi & Toy’s Creperie
Plaza Senayan Level 3 Unit 320 C (4)
Jakarta

Twitter : @momiandtoys_ind

2 thoughts on “MOMI & TOY’S Crêperie

Leave a Reply

