Nasi Uduk Puas Hati

Beberapa minggu yang lalu diajak manager gw buat makan siang bareng sama temen2 1 team. Dibayarin pasti nyaπŸ™‚ Karena bingung nentuin pilihan, akhir nya pilihan jatuh ke nasi uduk kebon kacang. Di daerah Kebon Kacang ini banyak berbagai macam tempat makan yang jual nasi uduk. Pilihan jatuh ke Nasi Uduk Puas Hati, langganan manager gw.

Nasi Uduk

Nasi uduk nya itu disediakan di 1 nampan di setiap meja. Dibentuk mirip seperti lontong. Karena bentuk nya kecil gitu, gw ambil 2 deh taro di piring. Wangi nya enak banget. Ud gitu masih panas pula, mantep deh. Ga lama dikasih bumbu kacang deh sama orang nya. Bumbu nya itu bisa kita racik sendiri sesuka kita. Dicampur sambal, bumbu kacang cair, kecap dsb dsb.

Es Jeruk

Untuk minum nya, gw seragamin aja deh dengan yang lain. Pada pesen es jeruk, ya ud. Ikutan aja deh jadi nya. Β Mayan lah buat bikin seger tenggorokan di siang hari yang panas.

The Food

Untuk makanan nya dijadiin 1 di piring. Kita kemarin itu pesan ayam goreng, sate udang, tahu goreng, tempe goreng, hati & ampla goreng dengan ekstra pete goreng. Too bad, gw ga suka pete jadi ga dimakan deh hehe…Karena masing2 ud pesan, akhir nya pada ambil deh makanan yang ud dipesan,taro ke piring masing2. Gw kemarin itu pesan ayam goreng paha, sate udang, tempe goreng, hati & ampla goreng.

Piring kuπŸ™‚

Untuk ronde pertama, gw ambil ayam goreng sama tempe goreng nya dulu. Ayam nya sih digoreng biasa, seperti di tempat nasi uduk lain nya. Gw lebih suka cocol ke sambal nya langsung dibanding ke bumbu kacang nya. Bumbu kacang nya itu lebih enak dimakan langsung sama nasi uduk nya aja. Ga usah pake lauk2 lain aja ud enak loh. Kata manager gw sih ibu2 kantor kebanyakan gitu juga. Lauk blon dateng, nasi ud habis karena makan dengan bumbu kacang nya aja ! IMO, sambal nya enak !! Mayan pedes juga sih..terbukti temen gw ada yang sakit perut habis makan dari sini.Β Sate Udang nya itu 1 tusuk terdiri dari 5 udang. Nah ini juga cocok nya dicocol ke sambal langsung, bukan bumbu kacang. Tapi tergantung selera juga sih ya…

Karena lauk gw masih ada dan nasi sudah habis, jadi terpaksa deh gw ambil nasi uduk 1 lagi hihi…total gw makan 3 porsi nasi nya >__< ga kuat nolak harum nya si nasi soal nya…Buat harga maap ga bisa kasih, secara gw ga tau harga nya berapa untuk tiap2 menu nya, maklum gratisanπŸ˜› Sebener nya sih pengen balik ke sini lagi, tapi kalo ga pake mobil susah kaya nya…

Nasi Uduk Puas Hati
Jl.Kebon Kacang I No.63
Pasar Gandaria
Jakarta Pusat

Phone : 021-3919031

Leave a Reply

