Espressamente Illy

Minggu lalu habis nonton di PS, lanjut cari tempat buat makan malam. Karena dimana2 penuh, akhir nya kita kesini deh, Espressamente Illy. Sebener nya sih gw mau nya makan di Pepper Lunch, mau cobain Salmon Pasta nya. Tapi karena non smoking & si Jali mau ngerokok, terpaksa deh cari tempat yang bisa smoking2😦

Pas liat2 menu, gw ud menetapkan Spaghetti Bolognaise sebagai menu makan malam gw. Si Jali pilih Fish & Chips. Ehh pas tau gw milih Spaghetti, tiba2 dengan seenak nya dia minta gw tukeran menu >__< ampun deh gw sama dia…

Untuk minum, gw cobain Cappuccino Freddo yang kata si mas nya jadi favorite disitu. Si Jali pilih La Spezia, semacam strawberry yoghurt yang dicampur dengan cappuccino.

Cappuccino Freddo – 40K

Ini minuman pesenan gw. Rasa nya enak, ga terlalu manis tapi juga ga terlalu pahit. Pas aja buat gw. Ga salah pilih minuman deh. Thanks buat mas2nya yang ud kasih rekomendasi. Saking bingung nya mau minum apa hehe.

La Spezia – 34K

Minuman pesanan Jali. Ga jauh2 dari stroberi. Kaya kebalik gitu ga sih? Biasa nya co yang pesen kopi, ce yang stroberi2 gitu. Ini yang ada malah co nya yang pesen stroberi & ga suka kopi :p Nah di awal gw kaget, dia kok pesen ini, soal nya kan ada unsur cappuccino nya. Ternyata eh ternyata, ud pernah pesen minuman ini dia sebelum nya. Maka nya dia tau kalo cappuccino nya itu ditempat terpisah ! Gw cobain sih, rasa nya asem2 seger ! Karena cappuccino nya ga dicampur, gw tuang sedikit ke minuman gw hihi….

Spaghetti Bolognaise – 45K

Ini pesanan gw, yang sempat mau diambil alih sama Jali. Tapi akhir nya menu ini buat gw juga haha..untuk menu ini, dapet garlic bread nya juga. Makan 1 porsi ini kenyang euy ! Bolognaise nya juga berlimpah gitu. Dan rasa nya enak !! Suka gw sama pasta ini. Spaghetti nya juga mateng nya pas, ga terlalu lembek ga keras juga. Puas gw makan menu ini

Fish & Chips – 59K

Ini pesanan Jali. Gw cobain ikan nya juga enak, daging nya empuk, kulit nya garing, gurih terus ga berasa amis nya. Dicocolin ke tar tar sauce nya jadi makin mantap.

Gw tadi nya mikir tempat ini cuman cocok buat minum2 aja, tapi ternyata makanan nya juga enak loh. Ga rugi deh kalo kesini hehe….

Espressamente Illy
Plaza Senayan, 3F Unit 306-310C
Jl. Asia Afrika No. 8
Senayan, Jakarta

Phone : 021-70714587

2 thoughts on “Espressamente Illy

Leave a Reply

