Well Done Steakhouse

Kalo bukan karena Disdus, gw ga tau di Plangi ada resto yang bernama Well Done Steakhouse ini. Emang sih gw sering ke Plaza Semanggi, selain sebagai meeting point gw sama co gw, kadang janjian sama temen2 juga disana, tapi ga pernah ngeh sama resto ini. Kenapa ga ngeh? Karena gw termasuk jarang buat ke Sky Dining lantai 9 dan 10. Kalo ke Sky Dining juga pasti kumpul nya di Solaria deh..

Berkat voucher dari Disdus, akhir nya gw cobain aja deh resto ini. Gw beli voucher nya seharga 99K untuk 2 main course (Meat) dan 1 entree dari harga normal sekitar 231K. Mayan kan ? Sekitar 3 minggu yang lalu, gw ke resto ini sama Jali. Dengan bermodal voucher nya doank. Ternyata, kalo kita tuker nya hari Jumat, maka harus reservasi dulu sehari sebelum nya😦 Kecewa deh….jadi nya malam itu kita dinner di Solaria aja deh huks…

Nah minggu lalu, baru deh gw bisa tuker voucher nya setelah hari Kamis gw reservasi tuh…Well Done Steakhouse ini terletak di Sky Dining lantai 10. Seperti resto lain di Sky Dining, suasana nya remang2 area di dalam maupun luar resto sama2 smoking area. Akhir nya kasih voucher nya ke mbak nya terus ditanya deh mau menu apaan. Oh iya voucher nya ga termasuk minum.

Lemon Tea – 15K

Untuk minuman kita pesan Lemon Tea. Gw kurang suka sama Lemon Tea disini, rasa nya agak aneh aja menurut gw…

Calamari Stick

Untuk entree, kita pilih Calamari Stick. Lagi2 gw kurang suka sama ini menu. Gw cuman makan beberapa suap, dan bagian gw dihabisin sama Jali. Dia juga kurang suka sih….menu ini ga kita habisin nih, masih ada sisa gitu. Sayang sih, cuman mau gimana lagi😦

Tenderloin Steak

Ini menu nya gw. Untuk tingkat kematangan daging, kita pilih medium. Pas cobain daging nya, gw puas. Dimasak sesuai dengan tingkat kematangan yang ud kita request. Daging nya empuk dan masih ada warna pink di tengah nya. Sayang nya, side dish nya ini yang agak2 kurang menurut gw. Untuk kentang dan sayuran2 nya itu tampak nya mereka ambil dari bagian makanan beku. Gw ga merasakan ada nya butter di sayuran2 nya. Kalo ditambah mentega kan bakal lebih enak ya, ada rasa asin nya gitu.

Sirloin Steak

Ini menu nya Jali. Tingkat kematangan daging nya juga medium. Gw ga rasain sih sirloin steak nya dia, cuman menurut dia sih biasa aja.

Saus Steak nya

Untuk saus steak nya gw pilih BBQ sama Black Pepper. Rasa antara saus nya ini mirip2 aja sih, cuman gw ambil yang BBQ karena yang Black Pepper ud diambil Jali.

Overall, steak nya sendiri sebener nya mayan enak, coba kalo diimbangin dengan kentang sama sayuran yang fresh, pasti bakal lebih mantap🙂 Untung nya lagi, gw coba makan disini dengan voucher.

Well Done Steakhouse

Plaza Semanggi Sky Dining
lt. 10 PSD T.02
Jakarta

Phone : 021-2553199

3 thoughts on “Well Done Steakhouse

  1. Sky Dining tuh jadi 1 area terdiri dari beberapa macam resto. Di Plangi ada di lantai 9 sama 10. Nah tinggal pilih deh mau resto yang mana hehe..

    Iya nih ganti blog theme, pas diliat yang ini kok lucu juga, ya ud deh

Leave a Reply

