Dessert Time at The Goods Cafe

Penasaran sama Rainbow Cake nya Goods Cafe yang terletak di area Goods Dept, Plaza Indonesia Lantai 4. Akhir nya beberapa waktu yang lalu habis makan siang gw kesini deh sama temen2 kantor buat cobain Rainbow Cake nya. Lucky us, masih ada stok persediaan si cake nya ini, ud takut kehabisan aja.

Selain Rainbow Cake, di Goods Cafe ini terkenal juga dengan Red Velvet Cupcake, Tie Dye Cupcake nya. Sayang pas ke-2x nya kesana, kehabisan gitu😦 Oh iya kata nya sih Bread Pudding nya juga jadi favorit. Terakhir mau coba, tapi karena proses pembuatan nya memakan waktu 35 menit, akhir nya ga jadi deh…mungkin lain kali mau cobain

Rainbow Cake – 45K

Kedatangan pertama kali, langsung cobain Rainbow Cake ini. Cake ini terdiri dari 6 layer yang berwarna seperti pelangi, dengan cream cheese & di pinggir nya di kasih gula2 warna warni. Untuk cake nya sendiri, moist bener…cream cheese nya mayan enak juga. Tapi gula gula di pinggiran itu agak mengganggu buat gw sih. Kurang suka aja gw.

Baileys Milkshake with Alcohol – 50K

Ini minuman yang gw pengen coba juga. Baileys Milkshake. Harga nya sih 45K, cuman kalo mau pake alcohol tambah 5K. Kebetulan temen gw sepakat untuk cobain yang pake alcohol. Rasa Baileys nya kuat bener….ditambah dengan sedikit alcohol jadi lebih nikmat. Tapi kalo diminum sendiri sih gw juga ga bakal habis. Untung di-share bareng sama temen gw. BTW, kalo minum ini kebanyakan, kaya nya bakal bikin tenggorokan sakit deh. Oh well, tapi enak kok nih minuman hehe..

Coffee Brulee – 35K

Di kunjungan kedua, sebener nya inceran gw itu Red Velvet Cupcake nya. Karena saat itu ud ga ada stok terus mau coba Bread Pudding proses bikin nya lama, akhir nya kita sepakat untuk cobain Coffee Brulee deh. Pas dateng, ga pake lama langsung diserbu. Gw suka sama lapisan karamel atas nya, campuran rasa manis, gurih dan gosong dari karamel nya pas banget…..Terus di bawah nya langsung deh ada coffee brulee nya. Rasa brulee nya enak ! Kopi nya kerasa banget. Brulee nya warna nya agak coklat seperti moka, karena campuran kopi nya kali yah. Nikmat banget makan nya. Kita mau balik ke sini lagi untuk beli menu ini lagi, sampe pas ud habis tetep kita korek2 isi nya *gamorugi.com*

Kahlua with Alcohol – 50K

Untuk kunjungan kali ini, temen gw pesan Kahlua. Harga nya sama kaya Baileys, 45K tapi karena tambah alcohol jadi nya ditambah 5K deh. BTW, gw lebih suka ini dibanding Baileys Milkshake nya. Ada sedikit aroma kopi nya dan juga ga terlalu manis, jadi ga bikin tenggorokan sakit kalo minum agak banyakπŸ™‚

So far, makan dessert di Goods Cafe sih selalu memuaskan hati, biarpun minta sedotan/sendok harus berkali2. Mungkin mbak nya BT kali ya, pesen dessert 1, minum 1 tapi yang dateng ber-4 hihi…nama nya juga mau cobain dulu kanπŸ˜› Tapi gw & temen2 sepakat kok mau balik ke sini lagi buat sekali2 lunch disini & cobain bread pudding nya juga. Gw mau cobain hamburger nyaaaaa~

The Goods Cafe
The Goods Department
Plaza Indonesia Extension L4 # 14
Jl. M.H Thamrin Kav 28-30
Jakarta 10350

Phone : 021-29923628

14 thoughts on “Dessert Time at The Goods Cafe

  1. Rainbow cake lagi hits yaa.. Lg banyak yg coba2 buat juga. Untungnya g bukan a cake person, jadi ga tempted2 amat buat nyoba. HΞ­hΞ­hΞ­hΞ­
    Eh btw cin,foto2 lu makin lama makin bagusss.. Dah mulai pro yaa..hahahaa.

  2. ho oh rainbow cake sama red velvet lagi hits banget ya…..gw apa ya cake person iya, chocolate iya, kopi iya..maruk amat dah gw haha

    wohoo na, thanks banget loh foto nya dibilang bagus :*

    1. Iya ada theme yg lucu gw pake aja de,baru ganti hari ini hehe…..

      Foto masih kalah ah sama loe :p lagi musim sih si rainbow cake ini. Di convivium juga ada,tp blon cobain ke sana.

  3. hi jessy, cobain aja rainbow cake nya, enak kok. nah bread pudding gw blon coba, soal nya temen gw ud cobain & dia bilang kurang. jadi kurang minat deh hehe…

  4. Harga rainbow cakenya uda naik jadi 60k, plus pajak + service jadi 71k! ga sebanding sama rasanya yang BIASA aja dan utk mendapatkannya harus pesen dari jam 11 siang dan rainbow cakenya sendiri baru nyampe ke Goods Cafenya sekitar jam 1-2 siang.. karena lama nunggunya & lagi ada urusan, jadi gue ambil pas malem.. dan ternyata pas malemnya gue ambil, cakenya ga dimasukin ke kulkas, cuma ditaroh di atas meja aja gitu.. menurut gue sih SUPER GA WORTH IT beli ni cake..

  5. hi sakura, iya terakhir kesana kaget juga pas tau harganya jadi 60++. kemarin temen ada yg beli juga soalnya. wah pengalaman loe ga enak banget yah😦 ga sesuai ya sama effortnya

  6. nah gw baru aja nih nyobain the goods
    berakhir dengan menyesal huehehe.. ngga seenak yg gw bayangin sih
    lebih doyan red velvet nya daripada rainbow cake.. mahal pula ya sekarang..

    1. gw waktu itu juga pernah coba red velvet nya & sama kaya loe,lebih demen sama red velvet nya. tapi buat harga 60k emang ud mahal banget! loe ga cobain coffee brulee nya?? itu wajib banget sih kalo gw hehe….

Leave a Reply

