Swensen’s

Pas ke Siam Paragon sebelum nonton konser Laruku, kita ud melihat Swensen’s di lantai foodcourt nya yang di bawah. Ud ngiler2 pengen coba tapi kita pikir ah nanti aja deh. Ga kerasa sampe hari terakhir belum ke sini lagi. Jadi pas hari terakhir itu abis dari MBK, kita mampir ke Siam Paragon dulu, naik BTS cuman beda 1 halte. Letak nya Swensen’s ini di lantai 3 di Siam Center nya. Kalo di Siam Paragon dia di Ground Floor deretan food court nya.

Suasana Swensen’s

Pas kita dateng itu sekitar jam 1/2 3 an. Suasana masih agak sepi, masih bisa pilih meja lah. Ga berapa lama langsung deh rame, dateng segerombolan anak2 pulang sekolah langsung jajan ke sini, trus ada yang dateng sama pacar nya, ibu nya. Macem2 deh..

Buku Menu

Ada berbagai macam pilihan sampe bingung mau coba yang mana >__< kaya nya pengen dicoba semua deh.

Mango Sensation Menu
Summer Mango – 69 baht

Ini pesanan temen gw, Summer Mango. Terdiri dari es krim rasa mangga, potongan buah mangga dan pandan sticky rice. Terus di atas nya itu ada semacem jajanan pasar gitu bentuk mangga yang isi nya kacang ijo. Apa ya nama nya, lupa :p Gw cobain summer mango ini, es krim mangga nya sih enak, pas dimakan bersamaan dengan pandan sticky rice juga enak2 aja. Sayang nya kebanyakan si sticky rice nya dibanding es krim nya tuh. Jadi in the end, temen gw ga habis makan summer mango ini. Masih mayan banyak sisa pandan sticky rice nya.

Snick A Choc – 109 baht

Ini pesanan gw. Snick A Choc. Es krim coklat & vanilla dengan karamel & kacang di dalam nya terus ada potongan snickers ! Dilengkapi dengan buah cherry yang dibalur coklat sama waffle kering dibalur coklat juga. Kalo penggemar coklat pasti demen deh sama nih es krim :p Karamel nya itu di tengah agak ke dasar, jadi harus diaduk sedikit gitu. Inti nya sih ini eskrim kaya snickers dijadiin es krim aja deh, jadi ada karamel nya, ada rasa coklat nya, ada kacang nya. Yumm ! Dan porsi nya gede loh..kenyang bener dah makan ini eskrim, puas !

Ga rugi deh makan eskrim di Swensen’s di hari terakhir. Kalo kalian ke Bangkok, jangan lupa mampir ke tempat eskrim iniπŸ™‚

Swensen’s

5th Floor, The Emporium
The Platinum Fashion Mall Forecourt
Ground Floor, Siam Paragon
3rd Floor, Siam Center
2nd Floor, Century Plaza, VM

6 thoughts on “Swensen’s

    1. Gw demen makan + jajan di bangkok deh lin. Puas dah pokoknya kemarin itu. Swensen di jakarta msh ada ga ya? Terakhir gw liat d pasaraya blok m brapa taun lalu tuh

  1. Say… setelah menghilang bbrp lama, tau2 uda pulang dari Bangkok.
    Asli…. bikin ngiri gw aja. Oya 1 baht itu brp rp say?
    Makanan nya termasuk murah ga disana ?
    Ticket Air Asia nya dpt yg murah ga ?
    He.. he.. nanya nya kepanjangan…..

    1. Hehe iya nih,abis ga update blog trus skrg gw update borongan :p
      1 baht kemarin itu pas nuker jatohnya rp.312. Makanan murahhhh..demen deh, bisa liat di postingan gw sebelon ini.

      Nah kalo tiket air asianya,berhubung gw belinya dadakan jd ga dapet yg murah. Kemarin itu dapet tiketnya di harga 2,2jt.

  2. Ah ! Masih ada di Lampung ? Iya seinget gw dia nempel sama KFC & Gelael. Di Jakarta sih dulu ada, cuman kurang tau kalo sekarang hehe..

Leave a Reply

