New Concept at Cafe Oh La La

Pasti ud pada tau kan sama yang nama nya Cafe Oh La La ? Ini cafe ud ada dari jaman dulu. Nah sekarang, Cafe Oh La La dibuka dengan konsep baru di Plaza Indonesia lantai 2 (ex pattiseri francois). Jumat kemarin sore2 sebelum pulang, gw ngacir sebentar ke sini buat liat apa sih yang baru ?

Cafe Oh La La
Dekor Meja
Dekor Meja Lagi
Deretan Croissant

Dengan konsep baru nya, Cafe Oh La La menyediakan beberapa jenis makanan dan minuman yang benar2 baru. Tapi makanan lama juga tetep ada kok, seperti Almond Croissant yang emang ud terkenal enak ! Kemaren pas ke sini, temen gw take away 1 almond croissant nya.

Oh iya, menu nya lucu deh, dibentuk kaya newspaper gitu. Jadi dibaca nya juga enak. Dan gw lupa foto menu nya, padahal gw bawa pulang tuh…

Red Velvet Cake

Ini contoh dessert baru yang disediakan Cafe Oh La La. Yup, red velvet cake! 1 piece seharga 35K. Buat yang penasaran, bisa mampir ke sini buat cobain :p

Caramel Mochaccino – 38K

Ini minuman yang gw pesan. Terdiri dari vanilla, chocolate sauce, fresh milk, espresso on ice with whipped cream & caramel sauce. Rasa nya enakkkkk….suka gw sama minuman ini. Pertama pas gw cobain, bener2 kerasa espresso nya itu. Wajib dicoba deh minuman ini

Red Velvet Cake – 35k

Untuk cake nya, ud pasti gw cobain si Red Velvet Cake ini. Di atas nya ada serpihan dari white chocolate. Gw suka sama ini kue, lembut banget. Ga bakal eneg biarpun loe makan banyak. 1 slice ini bisa deh dihabisin sendiri. Terus gw juga suka sama cream cheese nya. Yummm ! Perpaduan antara si kue sama cream cheese nya pas bener deh.

Kapan2 mau balik ke sini lagi cobain menu yang lain & gw pengen cobain juga minuman Chocolate Avocado yang kemarin itu ud ludes!

Cafe Oh La La
Plaza Indonesia
2nd Floor

3 thoughts on “New Concept at Cafe Oh La La

    1. Mochacino nya yummy…..kemaren kayanya si daniel de yg bikininπŸ˜€ gw sih tetep pengen cobain chocolate avocado hehehehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s