de Crunch Factory

Sekitar 1 bulan yang lalu, coba makan siang disini sama temen2 kantor. Kalo ga salah sih baru buka di Plaza Indo sini, sebelahan sama Mie Leiker yang emang kaya nya 1 perusahaan sama de Crunch ini. Pas kita dateng sih masih sepi, baru keisi 1 meja aja.

Menu
Suasana Resto

Untuk makanan nya, gw pesan Mixed Seafood yang berisi dory strips, squid, prawns, seafood sticks sama smoked beef, semua digoreng tepung. Untuk paket nya itu bisa pilih mau sama nasi atau french fries.

Mixed Seafood with Fries – 34k

Gw pesan Mixed Seafood with fries. Dari sekian seafood nya, yang paling gw suka cuman dory sama prawn nya. Squid nya agak lembek kalo menurut gw, terus itu si smoked beef kesan nya kaya nyasar ato maksa gimana gitu. Menurut gw si smoked beef nya itu ga cocok digoreng tepung, harus nya jangan dipakein tepung tuh..jadi aneh kesan nya. Oh iya, gw suka sama kentang nya, enak deh

Shark Bites with Rice – 33K

Ini pesanan temen gw, shark bites. Yup, daging ikan hiu !! Gw ga cobain rasa nya gimana, cuman kata temen gw sih enak. Daging ikan hiu itu emang dijual bebas yah? Ga termasuk yang dilindungin gitu ato gimana sih ?

Crispy Softshell Crab with Rice – 28K

Pesanan temen gw lagi, gw suka deh sama nih menu. Enak! Menurut gw sih mendingan beli ini daripada mixed seafood itu..

de Crunch Factory
Plaza Indonesia
5th Floor, F13
Jakarta

7 thoughts on “de Crunch Factory

  1. Ini sebetulnya rasanya lumayan, cuma udahannya mulut ga enak banget – kenceng banget micin nya… udah pernah makan yg crabstick belum? itu lebih ga nyambung lagi rasanya digoreng tepung hehehe.. masih mending yg smoked beef.

    1. ah iya yang crabstick itu ada di mixed seafood, gw lupa bilang, rasa nya emang ga nyambung banget deh!!!
      kalo kesini lagi sih gw bakal beli yang softshellcrab nya aja

    1. Nah itu dia,setau gw juga dilindungin tuh,cuman kok ada nih menu yak😦 pas temen gw pesen aja gw ga coba sama sekali. Temen2 lain sih pd makan + suruh gw coba,tapi gw tetep ga mau….

  2. eh keliatannya affordable ya makanannya.. penasaran deh, seafood di mall kan biasanya mahal2 haha..
    wah kl ikan hiu dilindungin kenapa bisa lolos ada di menu sini ya😐

  3. iya harga makanan nya sih terjangkau. kalo penasaran cobain aja, tapi saran gw sih yang softshell crab nya aja, ato gak pilih yang prawn doank hehe…

    kalo soal ikan hiu itu gw juga ga ngerti deh…

Leave a Reply

