Bluegrass

Bluegrass

Sehabis dari Otel Lobby, kita lanjut ke resto sebrang, Bluegrass Bar & Grill. Karena jarang banget ke daerah kuningan sini, jadi gw kurang tau perkembangan restoran di daerah sini. Bluegrass ini masih 1 komplek kok sama Otel Lobby.

Begitu sampe disana, ternyata ada beberapa meja yang sudah di-reserved. Terus akhir nya kita dapat meja di pinggir deket jendela yang cuman bisa kita pakai selama 1 jam.  Apa aja sih yang kita pesan ? Ini nih..

Aqua Reflection- 25K

Baru kali ini liat botol Aqua yang rancangan designer Sebastian itu.

Asparagus Bacon Puff Pastry – 60K
Turkey bacon sliced, asparagus and egg, baked over puff pastry

Gw demen sama pastry nya. Yumm…terus dimakan bareng sama turkey bacon nya, rasa asin nya pas! Gurih bener deh si pastry ini

Texas Beef Ribs – 150K

 Untuk texas beef ribs ini, pilihan saus nya ada 3 macam : bluegrass original, bbq dan gentlemen jack rare tennessee whiskey. Pilihan akhir nya jatuh ke gentlemen jack rare tennessee whiskey😀 tapi ga kerasa kok. Pas dateng liat penampakan nya, ya ampun! Gede bener…ditemani dengan mashed potato. Yang gw suka, daging nya lembut banget, dipotong nya bener2 gampang tuh..enak banget dah pokok nya ! Ga nyesel pilih menu yang ini. Daging nya bener2 banyak..cocok banget buat menu yang bisa di-share

Granny’s Apple Pie – 55K
A double crust pie with apple and spices filling, topped with vanilla ice cream

Apple pie nya dibuat ketika kita minta, jadi bener2 fresh from the oven. Pas sampe aja masih panas bener..kudu ditiup berapa kali sebelum dimakan😀. Gw juga demen sama apple pie nya ini,  dipaduin sama es krim vanilla ud klop deh.

Hari itu bener2 puas makan deh. Sampe rumah gw bahkan ud ga sanggup makan lagi, padahal bokap gw beli bihun kuah, yang akhir nya gw jadiin sarapan besok pagi nya :p

Bluegrass Bar & Grill

Komp. Epicentrum
Jl. H.R. Rasuna Said
Kuningan, Jakarta

Phone : 021-29941660

Twitter : @BluegrassBnG

8 thoughts on “Bluegrass

  1. itu apple pie nya segede pizza hut yang ukuran personal kali fan, cuman lebih tebel ke bawah gitu haha..susah jelasin nya. iya pricey sih, maka nya kalo kesini kudu sharing deh biar bisa coba macem2

  2. kenapa gue baca post lu ini malem-malem…. -____-
    gue jg paling ngiler sama pie nya tuh, kalo dibandingin sama otel lobby overall lebih enak yg mana cind?🙂

Leave a Reply

