Pasta de Waraku

Pasta de Waraku

2 minggu yang lalu, janjian makan siang disini bareng temen2 kantor karena mau cobain 2-in-1 lunch treats. Jadi 2-in-1 lunch treats ini berisi 2 menu, 1 minuman + 1 dessert seharga 58K++ Menu nya itu 1 nasi, 1 pasta yang setiap senin-jumat menu nya beda2 seperti gambar di bawah

2-in-1 lunch treats – 58k++

Karena kita ke sana hari Jumat, jadi menu pasta yang bisa dipilih itu Spaghetti Carbonara Waraku Style atau Spicy Spaghetti Alle Vongole dan menu nasi yang bisa dipilih antara Chicken Teriyaki Don dan Kimchi Fried Rice. Minuman ud default dapet nya coke dengan dessert berupa vanilla ice cream.

Kemarin itu gw pergi ber-5, terus beli nya 2 paket 2-in-1 lunch treats deh biar bisa cobain keempat menu itu. Ud nanya2 sih, untuk paket ini, porsi nya lebih kecil, 1/2 nya porsi normal deh. Yah jangan berharap dengan harga segitu bisa dapetin 2 porsi normal yaa, rugi mereka nya juga.

Spaghetti Carbonara Waraku Style

Ini menu yang pertama datang. Porsi nya mungil bener ! Spaghetti yang ada cream nya dikit, dikasih potongan smoked beef terus ada telur nya di tengah2, pas di potong, wuiiiii kuning telur nya masih cair. Langsung deh diaduk2. Pas dicoba, enak. Gw sih suka, cuman ada 1 temen gw yang kurang suka, ga tau kenapa. Menurut gw dan yang lain sih enak2 aja hehe…selera beda2 sih ya. Oh iya yang gw suka, cream nya itu ga berasa berat, jadi ga bikin cepet eneg kalo makan banyak

Kimchi Fried Rice

Menu nasi yang pertama dateng, Kimchi Fried Rice. Rasa Kimchi nya kurang berasa kalo menurut gw, terus kurang spicy juga sedikit hambar. Bakal lebih enak kalo bumbu nya sedikit ditambah.

Chicken Teriyaki Don

Menu nasi kedua yang datang. Gw demen sama menu ini ! Chicken Teriyaki nya enak……rasa manis dari saus nya itu pas. BTW gw suka sama model don don begini yang saus nya itu sampe meresap ke nasi bagian atas, bikin makan nya tambah nikmat aja jadi nya.

Spicy Spaghetti Alle Vongole

Spaghetti yang di masal ala aglio olio dan ada tambahan kerang nya. Rasa nya ? Enak ! Pas aja, cuman sayang, kurang banyak๐Ÿ˜› mungkin bakal lebih puas kalo makan dengan porsi normal ya, bukan di paket ini

Kimchi Al’ Aglio Olio – 58K

Karena porsi nya kurang buat kita, akhir nya pesen menu normal nya deh 1. Penasaran sama menu ini & kata temen gw enak, ya ud deh daripada penasaran, kita pesen menu yang ini. Pas dateng, ga pake lama langsung pada cobain. Well, emang enak ! Spicy juga euy, bahkan kerasa di tenggorokan juga. Kalo kaya gini ud ga perlu dipakein saos sambel lagi deh, ud pedes ! Puas sih makan menu yang ini.

Dessert

Untuk dessert nya kita dapet vanilla ice cream dengan potongan buah. Yah standard lah……mayan buat ganjel perut biar makin kenyang.

Oh iya, pas lagi liat2 menu, terus kita juga liat, kalo tweet ke @pastadewaraku bisa dapetin carbonara pizza ukuran personal. Nah langsung deh kita tweet. Dapet deh 3 carbonara pizza

Carbonara Pizza

Ga tau kenapa bisa disebut pizza. Menurut gw malah ga kaya pizza sama sekali. Karena 3 orang yang tweet, maka nya kita dapet 3 carbonara pizza deh, mayan buat ganjel sebelon makanan yang lain nya dateng. Tapi, in the end, pas kita cek bill, masa di-charge deh si carbonara pizza ini. Padahal harus nya kan gratis yaa…akhir nya protes lah kita ke orang nya. Untung bisa deh. Secara mahal juga loh harga nih menu. Kalo ga salah sekitar 40K deh. Kaget aja gw….untung kita cek dulu sebelum bayar, kalo ga ? Nyesek abisss

Well, menurut gw kalo mau coba berbagai macam menu dengan harga terjangkau, boleh banget sih cobain menu 2-in-1 lunch treat ini. Tapi dengan catatan siap ga kenyang, soal nya porsi nya emang mungil. Jadi emang bener sih tuh porsi buat 1 orang, bukan buat 2 orang hehe..Gw sih masih penasaran sama menu pasta yang lain, tapi kaya nya temen kantor gw ga mau diajak ke sini lagi de

Pasta de Waraku
Grand Indonesia
Lt.3A Unit 5 Garden District
Jl.MH Thamrin No.1
Jakarta

Phone : 021-23580916
Twitter : @pastadewaraku

10 thoughts on “Pasta de Waraku

  1. di TA service nya jelek yah ? Kemaren itu pas makan di GI sih OK2 aja untung nya๐Ÿ™‚ pelayanan nya cepet, kita minta saus sambel aja ga lama dianterin, minta sendok lebihan juga cepet dianterin nya. kalo ud terlanjur BT, mood nya juga jadi ilang yaa…

  2. Fotonya bagus2, bikin ngilerrr
    Dari dulu sll pgn coba makan di sini tp chain Waraku tuh porsinya ga nendang (kl makan promo) jadi selalu dilewatin aja๐Ÿ˜„
    Tapi itu pizza carbonaranya plis deh, diliat dr sudut manapun kurang cantik hihihi

  3. thank u!!! iya bingung juga kenapa bisa dinamain pizza ya ??? tapi mayan juga sih rasa nya, kemaren gw gulung aja terus cocol sambel haha..

  4. gue sih kapok makan disini, duluuuu pas jaman2 dia lebih baru buka, kan rame antri tuh. pernah dateng bergerombol ke cabang pim2 ama anak2 kantor, ada kali 10 orang. jadi pesenannya banyak banget, saling coba2in. ga satupun yg enak!๐Ÿ˜› pasta rasanya aneh, kari nya jg gak jelas…gak rata gt dia masaknya sebagian asin sebagian biasa aja haha. yg kuah2 pun ajaib rasanya. pesen dessert 1 keluarnya 2 karena dia salah catet saking bingungnya kita rame2 mesen๐Ÿ˜›

    sejak itu ga pernah mao balik :p

    1. Gw baru 1x ini juga makan disini, tapi pastanya yg kimchi itu enak kok,spicy bener hehe…

      Dessertnya gw blon coba, ada hanito kan…kayanya sih enak๐Ÿ˜€

  5. rasa ga sesuai dengan harga. cocoknya maximal 50 ribuan. mending makan bakmi terenak daripada yang ada di waraku.

    1. ini kita juga cuman coba aja, makanya berhubung ada paket itu jadi bisa coba berbagai macam, cuman emang jadinya porsi nya kecil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s