Tukar Kado 2012

Setiap tahun gw & teman2 kuliah gw rutin adain acara tukeran kado dalam rangka Natalan. Berhubung pada sibuk semua dan ada ini itu, baru bisa dilaksanakan minggu lalu tuh. Lokasi yang kita pilih kali ini Marutama Ramen di Sentral Senayan. Janjian nya jam 11 di PS. Olin ud dateng dari jam…10.20an!! Dia inget nya jam 10, padahal jam 11 loh….Pas gw di BBM Olin itu gw masih di jalan, sial nya bus yang gw tebengin ban nya kempes di Radio Dalam. Karena Olin ud bawelπŸ˜› akhir nya gw lanjut deh naik taksi. Jam 11 lewat dikit lah akhir nya gw sampe setelah si supir salah jalan yang entah disengaja ato gak.

Gw ketemu Olin dulu di Starbucks, dari situ ke ATM, mampir WC terus ketemu deh sama Aina & Shirley. Karena masih nunggu 3 teman lagi, mampir dulu deh ke Kinokuniya, liat2 doank. Ga lama dateng si Ika. Akhir nya diputuskan lah kita ke Marutama nya duluan. Jadi, kalo mau ke Marutama itu lewatin Food Hall Sogo aja. Ke arah Warung Kita terus keluar deh, ketemu tuh resto nya.

Sampai di dalam, lihat2 menu terus sambil ngobrol2 nunggu 2 orang lagi. Ga lama dateng deh Santi. Karena Nini masih macet di jalan & kita ga berani pesenin makanan duluan buat dia, akhir nya kita pesen makan dulu, ga lama kita makan, dateng deh orang nyaπŸ˜›

Seperti biasa ya kalo cewe2 ud ngumpul, cerita satu sama lain deh, seru ! Yang pasti ada bahasan soal tiket Laruku, gimana si Olin bikin gw panik aja…terus lanjut ke cerita2 lain. Karena ud ada beberapa yang merit, sok pasti ada omongan soal merit, mertua & anak ya…gw sih dengerin dulu aja deh hihi…

Ga lupa juga kita foto2 donk ya…

Sebelon Nini dateng

Abis makan, minta mangkok2 & piring disingkirin sama mbak nya, langsung deh gelar semua kado. Gw lupa bawa bolpen buat tulis nomor di kado nya. Untung ada OlinπŸ˜› Akhir nya dia yang sibuk nomorin deh, sedangkan gw keluarin nomor undian nya dari tas. Kali ini ga gw masukin sedotan, gw lipet kecil2 aja. Maap ya, males haha….Kita undi 2x soal nya pas undian pertama, ada yang dapet kado nya sendiri ! Jadi ulang lagi de

Tumpukan Kado

Abis semua dapet kado nya masing-masing langsung deh heboh pada buka. Kertas koran ud berantakan di meja kali tuh..dan ini deh kado2 yang kita dapetin

Dengan Kado nya !!

Moga-moga pada suka ya dengan kado masing2 hihi….Yang dapet kado dari gw si Olin ternyata. Ga tau kenapa, kaya nya sering banget deh dia dapet kado dari gwπŸ˜› Abis acara tukeran kado, kita lanjut mau beli es krim gara2 kembalian nya ga bisa dipecah. Untung deh gw inget kalo Haagen Dazs itu lagi promo buy 1 get 1 pake CC Mandiri & beruntung juga ada beberapa temen yang punya tuh CC hihi…

Pas mau ke Haagen Dazs, Nando samperin kita deh. Emang gw ud janjian juga sih sama dia, berhubung dia lembur 1/2 hari di kantor nya, sekalian aja gw suruh dia ke PS. Ini biar gw ga balik sendiri juga sih hihi..kan mayan kalo ada temen pulang barengπŸ˜› Jadi nya ikutan juga deh dia ke Haagen Dazs.

With Nando

Seperti biasa, Ika ga bisa ikut acara sampai selese. Bener2 sibuk deh dia hiks. Oh iya foto di atas diambil pake HP Nokia Lumia. Bagus juga deh ternyata…

Terus ya mau kasih tau, gw kan sehari sebelum nya baru beli baju di ZARA gara2 lagi sale. Gw pake donk ke PS, eh pas di Sogo ada yang pake sama !! Warna nya sama pulak! Huaaa…gw yang sadar duluan, berusaha cuek aja sih, cuman pas ke-2x nya papasan, si cewe itu sadar & dia menghindar hihi…gpp dah, resiko beli baju sale ya begituπŸ˜›

Terus lagi ya…untuk tahun ini ada peserta baru yayyyy, Aina gabung juga ikut tukeran kado. Gak kapok kan na ? Ikutan lagi ya kalo ada acara tukeran kadoπŸ˜› biasa nya sih kita rutin. Di tahun ini Fanie absen deh….moga2 acara tukeran kado berikut nya pas loe lagi ada disini ya hihi….

Gw selalu seneng kalo bisa kumpul bareng temen2 kaya gini. Secara kita ud sibuk masing2….dan pas banget di tanggal itu semua bisa setelah sekian kali diundur haha. Love you girlsπŸ˜€

Leave a Reply

