Marutama Ra-Men

Marutama Ra-Men

Sebenar nya gw ud pernah coba Marutama Ra-Men di EX. Seinget gw sih biasa aja dan kata teman gw, yang enak itu yang di Sentral Senayan. Kebetulan banget ada acara tukeran kado & 1 temen gw request makan nya disini. Ya suds deh, sekalian cobain kan. Jadi Marutama Ra-Men ini letak nya di Sentral Senayan. Kalo dari PS, ke Sogo Food Hall nya dulu, jalan ke arah Warung Kita terus keluar deh, langsung ketemu kok resto nya ini.

Menu

Untuk menu ramen nya cuman ada 4 macam. Terus bisa tambah topping lagi. Selain Ramen, mereka juga jual Shabu-Shabu. Tapi kemarin kita ga cobain sih..Setelah lihat2 menu akhir nya kita pesan 5 Marutama Ramen, 2 Karashi Ramen, 1 Gyoza & 2 Yaki Char Siu.

Yaki Char Siu – 38K

Sebelum makan, pakein lemon nya dulu di atas daging nya. Pas dimakan, enak banget !!! Di antara makanan yang gw coba di resto ini, Yaki Char Siu ini deh yang paling nampol. Rasa nya pas aja, ditambah percikan lemon nya jadi bikin makin seger. Kalo balik ke resto ini lagi, menu ini pasti jadi menu no 1 yang bakal gw pesan lagi.

Gyoza – 30K

Untuk Gyoza nya kita pesan yang daging ayam. Ada 2 jenis Gyoza, panggang atau kukus. Pilih yang panggang deh. Menurut gw sih Gyoza nya biasa aja, gw lebih suka di resto lain hihi….

Marutama Ramen – 52K

Pesanan gw, Marutama Ramen. Dengan 2 potong char siu. Untuk Karashi Ramen, sama aja kaya Marutama ini cuman beda nya Karashi itu pakai daging ayam, bukan daging babi. Untuk kuah nya sendiri, pakai kaldu ayam. Mie nya rasa nya pas, untuk kuah nya, gw lebih suka Yamagoya. Titik. Tapi gw akuin, emang lebih enak disini dibanding yang di EX.

Oh iya, kalau pesan air putih disini, gratis loh ga bayar, mayan banget kan ?

So far, ramen terenak yang gw pernah coba itu di Yamagoya. Kalo Hakata, secara jauh jadi blon pernah coba deh😦

Marutama Ra-Men

Gedung Sentral Senayan 1
Basement 1 No.10
Jakarta

Phone : 021-5724050

6 thoughts on “Marutama Ra-Men

  1. おいしいそうな…(*^_^*)

    Anyway ramen nya enakan mana ma Hakata Ikkousha?
    Kalo pas maen ke jakarta suka banget wisata kuliner ramen …lol.
    Soalnya di surabaya sudah ga ada ramen yang enak lagi, rasanya udah banyak dimodifikasi ma lidah kbykan org indo sih.

    Suka deh baca blognya…. ( ´ ▽ ` )ノ met kenal yah!

  2. hi lucy…salam kenal juga ya..
    nah justru itu, gw juga blon pernah coba Hakata itu..lokasi nya jauh bener dari daerah gw. Yang di Muara Karang & Gading, jauhhh banget😦 jadi blon pernah cobain juga hiks…

  3. aduh cin, klo mau ke Hakata kudu 2 jam sebelum jam makan kali…gue empet ngeliat antriannya.. (>_<)
    ga di gading ga di muara karang sama aja…
    bahkan g sempet denger sebelum jam 5 dia buka lagi (soalnya abis jam lunch dia tutup), itu orang udah ada yg ngantri !!! pake nomer kaya di bank..
    dan kata temen gue rasa2nya sama aja kaya sanpachi gitu.

    *eh kok gue jadi bahas hakata ya* mangap

  4. iya gw penasaran aja deh sama Hakata, tapi ga kesampean gara2 lokasi nya ga bersahabat banget sama gw haha….gile banget ya kalo sampe antri nya kaya di bank begitu…

  5. Pertama nyoba hakata…asli pas maksi datang nya antri booo antri, tp yummy suka kaldunya thick, klu yg nggak suka oily pasti bilang agak oily. Kedua nyoba marutama di Puri… kuah kaldu tidak se thick si Hakata, tp enggak oily disini. Udah nyoba sanpachi juga tp g lebih prefer hakata

Leave a Reply

