Casual Fine Dining at Starbucks

Sekitar 2 minggu yang lalu, gw mendapat undangan dari Starbucks Indonesia dengan tema Casual Fine Dining untuk mengenalkan produk terbaru mereka. Acara nya itu Rabu kemarin, bertempat di Starbucks gedung Tempo Scan Tower di Rasuna Said. Karena boleh membawa +1, gw ajak deh temen gw. Acara mulai jam 7 malam, setelah bermacet2 ria, kita sampai di lokasi jam 6.45. Thanks God, ga ujan !! Ud serem aja kalo ujan, secara naik motor >_<

Valencia Macchiato Cold & Hot

Begitu sampai disana, langsung ditawarkan produk terbaru mereka, Valencia Macchiato. Tinggal pilih aja mau yang panas atau dingin. Apa sih Valencia Macchiato itu ? Menurut keterangan dari pihak Starbucks, Valencia Macchiato ini merupakan Sweet Valencia rasa jeruk yang di-blend dengan susu panas dan sedikit foam, dituangkan espresso dengan topping honey Valencia drizzle. Rasa jeruk nya terasa deh. Karena gw ud pernah rasain yang dingin, kemarin coba yang panas, enak juga….selain itu dikasih coba juga White Chocolate Mocca (Hot),sayang ga sempet difoto soal nya dikasih pas mau pulang. Rasa nya enakk. Cobain dehπŸ™‚

Guatemala Casi Cielo

Untuk edisi Winter 2012 ini ada produk kopi terbaru yang dikeluarkan oleh Starbucks, yaitu Guatemala Casi Cielo. Yang berarti “almost heaven”. Kopi ini asal nya dari 4 perkebunan kopi di dataran tinggi Β di Antigua (Guatemala) . Aroma nya wangi banget ! Menurut pihak Starbucks nya ada aroma lemon nya juga, berhubung gw amatir, gw cuman bisa cium aroma errr…..kopi ! Tapi gw lebih suka kopi yang ini dibanding edisi Holiday kemarinπŸ™‚

Tokyo Cheese Danish – 21K

Sebagai pendamping/penyeimbang rasa Guatemala Casi Cielo, dikasih coba Tokyo Cheese Danish ini. Buttery bread lembut & manis dengan cream cheese filling di bagian dalam. Cream cheese nya enak, gw juga suka sama roti nya yang berasa manis2 nya gitu. Kata nya sih lebih enak kalo disajikan hangat2 gitu

Chicken Caesar Wrap – 33K

Roti tortilla yang didalam nya berisi creamy chicken caesar salad, herb chicken & cheddar cheese. Ini produk terbaru juga yang mulai bisa dicoba di toko2 Starbucks bulan Februari 2012. Pas pertama cobain, enak banget! Oh iya ini emang disajikan dingin ya, jadi kalo kalian mau coba, ga usah dihangatin. Pas di rumah juga gw simpen di kulkas. Dimakan besok pagi nya, enak bener..

Tuna Tomato Wrap – 33K

Roti tortilla berisi tuna salad dengan tambahan selada, tomat, timun jepang & keju di dalam nya. Sama seperti Chicken Caesar Wrap, ini juga disajikan dalam keadaan dingin, jadi ga perlu dihangatin ya. Ini enak juga kok, gw suka dengan tambahan timun, tomat nya. Jadi menambah rasa aja. Tapi buat gw pribadi, gw lebih demen sama Chicken Caesar Wrap !

Starbucks Fruit Toast – 19K

Roti gandum panggang dengan campuran dried fruits termasuk cranberry, dark raisins, apricots, papaya, pumpkin, sunflower seeds & assorted nuts. Dimakan selagi hangat jadi agak garing2 gitu. Terus coba tambahin butter / strawberry jam deh biar makin enak. Pas cobain ini, gw tambah dengan butter, enakkk. BTW, gw kan ga suka papaya ya, untung nya gw ga ngerasa ada tu buah di roti ini sih hihi…

Mango Lychee Layered Cake – 30K

Cake versi terbaru dari Starbucks dengan perpaduan buah Mangga & Lychee yang bikin segar dengan tambahan lapis legit di lapisan terluar cake. Gw suka sama cake ini, cuman tambahan lapis legit nya bikin jadi agak aneh aja. Tapi berdasar keterangan pihak Starbucks, dikasih lapis legit karena kue ini diluncurkan berdekatan dengan hari raya Imlek, yang emang khas banget dengan lapis legit.

Produk Starbucks

Karena bulan Februari identik dengan Valentine, Starbucks mengeluarkan produk baru nya dengan sentuhan Valentine juga tuh. Jadi buat yang mau beli kado buat pasangan nya, bisa ke Starbucks terdekat hehe..

Goodie Bag !

Selalu demen hadirin acara Starbucks, karena ga pernah pulang dengan tangan kosong ! Kali ini goodie bag dari Starbucks bener2 ok banget!!!! Jadi masing2 dari kita mendapatkan Starbucks Planner (BIG YES !), mug, sebungkus kopi Guatemala Casi Cielo, Caramel Strool Wafel, Starbucks Fruit Toast, Chicken Caesar Wrap & Tuna Tomato Wrap!

Thanks Starbucks Indonesia (especially Corry) for the invitation & beautiful goodie bag. Looking forward for your next invitation to us :p

Starbucks

Tempo Scan Tower Building
Jl.HR Rasuna Said
Jakarta

9 thoughts on “Casual Fine Dining at Starbucks

    1. Iya nih kemaren pas sempet post aja. Gw juga ga tau siapa dia,bingung jg gw haha…ga ngerti juga dia liat drmana. Mungkin dr web wordpressnya kali hehe

  1. @mrs. jajan : oh i seeπŸ˜€ sabtu ini ke bonchon ?

    @fanie : iya fan, mantep ya…..kopi nya enak tuh, gw ud bikin d rumahπŸ˜› yuk sini haha

Leave a Reply

