Teritorri

Seperti biasa, lihat2 situs yang jual voucher. Kalau OK dari segi harga & lokasi, pasti gw beli. Apalagi kalau emang blon pernah coba makan di tempat itu. Nah kali ini gw makan di Teritorri yang berlokasi di PIM! Sebener nya voucher ud bisa dipakai dari minggu lalu, karena minggu lalu kita berhalangan buat ke PIM akhir nya baru bisa coba kemarin malam deh.

Karena kalau nunggu Jali ud pasti bakalan lama, akhir nya gw jalan2 dulu sendiri. Sempat nonton barongsai di PIM 1, kena racun di counter Kiehl’s (cari penyakit sendiri!!) terus nonton Flying apaa gitu di PIM 2. Pas jam 8.15-an gw ke Teritorri nya deh setelah si Jali konfirmasi ke gw kalau dia ud di tempat parkir.

Teritorri terletak di Area 51, PIM 1. Sederetan sama Fatburger. Begitu sampai disana, tuker voucher & langsung dilayanin dengan ramah (good point).

Teritorri

Area duduk nya terbagi menjadi 2. Di dalam dan di luar resto nya. Karena di dalam agak penuh, akhir nya gw duduk yang di deretan luar deh. Tentu saja untuk non smoking ya. Smoking area itu ada di Area 51 lantai bawah. Nah voucher nya itu apa aja sih ? Jadi gw beli 2 macam voucher : 1 Voucher senilai Rp 108.1000 untuk New Zealand Rib Eye Teriyaki Set + Rice + Miso Soup + Ice Tea yang gw beli seharga Rp. 46.800 dan 1 Voucher senilai Rp 92.000 untuk Beef Sukiyaki + Rice + Ice Tea yang gw beli seharga Rp.38.000. Mayan banget kan ?

Ice Tea

Ga nunggu lama, ice tea nya langsung dateng deh. Dikasih gula cair di tempat terpisah.

Beef Sukiyaki Set

Untuk sukiyaki, gw yang makan. Mumpung masih panas, telur nya langsung gw masukin ke sukiyaki nya & gw aduk2 aja deh. Rasa nya mayan juga, biarpun menurut gw kuah nya agak terlalu manis yah. Cuman not bad lah, masih bisa dinikmatin kok.

New Zealand Rib Eye Teriyaki Set

Untuk menu ini, tingkat kematangan daging nya bisa request. Kemarin pas ditanya gw sih pesen yang medium well. Pas dateng, wah kaya nya menggoda banget deh. Sebelum Jali makan, gw comot dulu 1 daging. Empuk juga, di bawah nya agak gosong2 gitu, ga tau emang begitu atau bukan. Cuman ga keganggu juga sih. BTW, gw comot daging nya 2x dan akhir nya dibalas dengan Jali ambil daging sukiyaki gw huhu……Oh iya set ini ditemanin dengan miso soup, yang gw abisin dalam sekejab.

Overall, mayan juga lah makan disini. Gw ga tau menu lain nya apaan aja karena kemaren ga dikasih & kita juga ga minta buku menu nya. Cuman kalo ga salah ada sushi juga deh, terus ada bento set dengan harga khusus tapi pembelian di jam tertentu.

Teritorri

Pondok Indah Mall 1, Area 51 Lv.2
Jl.Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310

Phone : 021- 7662155

Twitter : @teritorri

2 thoughts on “Teritorri

Leave a Reply

