The Baked Goods

The Baked Goods

Jadi…abis dari Sari Pan Pacific, diajak lagi sama temen gw buat makan kue di The Baked Goods. Kebetulan banget gw blon pernah cobain makan disini & emang penasaran. Waktu itu pernah diajakin sih, cuman karena lokasi nya jauh dari rumah gw, jadi nya gw ga ikutan deh. The Baked Goods ini lokasi nya di Sabang, persis banget di sebelah Kopitiam Oey. Di atas nya Baked Goods itu ada resto nama nya Sereh Manis. Nah di Baked Goods ini ga disediain minuman, jadi kalo mau pesen minum, harus pesan ke atas.

Suasana Baked Goods

Boleh dibilang, toko nya mungil banget ! Dan kue2nya menggoda semua. Sampe bingung mau pesan apa. Selain cake, mereka juga menjual cookies, cupcake juga loh. Terus ada quiche juga kalo mau makan yang asin2. Karena gw pernah denger kalo Carrot Cake nya enak, akhir nya gw menjatuhkan pilihan ke Carrot Cake. Sedangkan teman gw pesan quiche & fruit cake.

Carrot Cake – 19K

Carrot Cake ini merupakan cake yang berisi kombinasi dari wortel, kismis dan diberi cream cheese di atas nya. Rasa nya lembut banget, manis nya pas. Cuman kalo kalian sudah makan sebelum nya, sangat disarankan untuk makan cake ini ber-2. Karena bikin kenyang ! In the end, gw minta bantuan teman gw untuk bantuin menghabiskan nih kue! Oh iya, gw suka sama cream cheese nya, enak banget rasa nya..

Fruit Cake – 20K

Cake yang berisi potongan buah kismis, apricot, cranberry & kacang. OMG, I’m in love with this fruit cake. Mantap bener & potongan buah kering nya itu bener2 banyak banget, ga pelit deh. Pantes banget dikasih nama fruit cake. Yah bisa dilihat sendiri kan gambar di atas seberapa banyak buah nya itu ?

Quiche Spinach, Smoked Beef, Mushroom – 19K

Pesanan temen gw. Sejenis pie dari telur, susu & keju yang berisi potongan bayam, smoked beef dan jamur. Rasa nya mayan enak, ga terlalu berat, jadi ga bikin eneg. Menurut temen gw, bayam nya terlalu matang atau gimana gitu. Gw ga ngerti sihπŸ˜€

BTW, karena menjelang imlek, dapet fortune cookies disana. Dan ini dia fortune cookie nya gw

My Fortune Cookie

Pengen balik lagi kesini, cobain kue yang lain nya. Kata temen gw, cheesecake nya enak, terus penasaran sama Bublanina nya juga !!

The Baked Goods

Jl. Haji Agus Salim No.16.
Sabang, Menteng
Jakarta 10340

Phone : 021-31909015

Website : http://thebakedgoods.co.id
Twitter : @The_Baked_Goods

4 thoughts on “The Baked Goods

  1. omg.. keren cin, gue kemaren2 itu juga lagi mikir dimana di jakarta ada toko kue yang jual kue2 macam carrot cake, banana bread gitu! kalo pulang gue harus cobain nih!

  2. kalo loe pulang kita kesini yuk fanπŸ˜€ gw pengen cobain yg lain nya juga nih. tapi emang kudu di-share haha..makan carrot cake nya abis lunch itu mengenyangkan banget loh !

Leave a Reply

