(CLOSED) Yamagoya Ramen

Yamagoya Ramen

Ada resto ramen baru!! Nama nya Yamagoya Ramen, berlokasi di Thamrin Nine – UOB Building Thamrin situ. Gw ga kepikiran kapan mau cobain resto ini, sampai di Jumat malam diajak pergi sama Jenzcorner Tadi nya gw bilang ga bisa, soal nya kan rencana mau pergi sama Jali, cuman karena si Jali masih sakit juga & blon jelas bisa pergi apa gak, akhir nya gw pergi juga deh ke Yamagoya Ramen iniπŸ˜€

Resto nya terletak di lantai Basement. Janjian jam 11, pass bener gw sampe disana, meja baru terisi sama 2 pasang gitu. Oh iya resto nya mungil. Cuman terisi beberapa meja, jadi kaya nya ga bisa ngobrol lama2 kalo disini.

Dekor

Seperti resto ramen lain nya, dekor nya didominasi dengan warna merah. Yang lucu itu di tembok ada hiasan mangkok dari kayu, terus ada seperti mie2 nya gitu. Unik !

Menu

Nama nya juga resto ramen, jadi menu utama nya ya si ramen. Ada juga nasi goreng, goyza, katsu (chicken/pork). Untuk ramen nya sendiri, kuah nya terdiri dari 2 jenis, chicken soup dan tonkotsu soup. Jadi bagi yang mau makan halal, bisa dipilih chicken soup untuk ramen nya.

Our Menu

Menu yang kita pilih itu Mukashi Special Ramen (53k), Spicy Tobanjan Ramen (50K), Gyoza (30K), Hot Ocha (6K)

Gyoza – 30K

Gw suka sama gyoza nya. Untuk gyoza ini, dikasih saus cocolan dari wijen juga. Tapi kalo dimakan terpisah juga ud enak kok. Gyoza nya lebih enak dibanding yang pernah gw makan di tempat lain. Suka !

Mukashi Special Ramen – 53K

Mukashi Special Ramen, terdiri dari Tonkotsu Soup, Pork Char Siu, Tamago & Nori. Ini pesanan temen gw sih. Karena kuah ramen gw sama kaya dia, jadi gw ga cobain. Cuman kata nya untuk tamago nya sendiri enak. Worth to try lahπŸ™‚

Spicy Tobanjan Ramen – 50K

Pesanan gw. Gw pesan ini karena tertarik dengan kata spicy nya itu. Di penampakan menu nya kuah nya juga agak merah. Pas dateng kuah nya masih yang belum dicampur apa2, terus dikasih deh kaya chili paste nya. Biar bisa dituang sesuka kita. Kalau menu ini cuman terdiri dari tonkotsu soup, pork char siu dan nori. Gw suka sama kuah nya, beneran deh, enakπŸ˜€ terus gw tambah chili paste nya aja deh sedikit.

Pas kita masih makan, mulai deh berdatangan orang2 yang mau makan disini juga. Dan kebanyakan yang datang itu orang Jepang semua. Jadi serasa berada di tempat lain gitu deh..Karena ud mulai rame dan kita juga ud selese makan,akhir nya udahan deh duduk2 disitu. Dan gw diajak ke Sari Pan PacificπŸ˜€

Blackforest

Cobain blackforest di Sari Pan Pacific (ditraktir judulnya). Rasa nya enak banget! Cake nya ringan banget rasa nya, ga berat di perut hihi…cherry nya juga banyak ga pelit, terus kerasa juga licquer nya. Kalo yang lagi mampir ke Sari Pan Pacific, cobain deh blackforest nya ini. EnakπŸ™‚

Gw pikir perjalanan kuliner gw bakal stop sampe Sari Pan Pacific, next stop kita ke Baked Goods di Sabang. Will post it on separate post yaaaa.

Yamagoya Ramen
Thamrin Nine, Basement 1
Jl. MH Thamrin No.10
Jakarta 10230

Phone : 021-31908018
Twitter : @yamagoyaramen

7 thoughts on “(CLOSED) Yamagoya Ramen

  1. Nice…saya juga coba tuh tadi jam 1 an….Nurut saya sih enak tapi terlalu asin ya? Tadi saya pesan yang Mukashi Special Ramen itu.

  2. @andreas : asin ya ? kemaren sih pas saya coba asin nya pas, gurih & manis.

    @ellyna : gw kemaren pergi sama si jenz & suami nya aja, ber-3 haha..

    1. Hi Jenn, itu beli nya di bakery nya sari pan pacific. dari lobby langsung ke arah sebelah kiri aja. Harga nya sekitar 30rb-an per slice. Jual whole cake nya juga cuman lupa harga nya, soal nya ada berbagai macam ukuran.

Leave a Reply

