(CLOSED) Tin Pan Alley

Pas ada penawaran voucher Tin Pan Alley dari Deal Keren, langsung deh tanpa pikir panjang gw beli nih voucher sama temen kantor gw. Deal nya menurut gw OK banget, kita bayar voucher nya 50K untuk F& B (exclude alcohol drink) senilai 100K. Dengan PD nya gw beli 2 voucher. Setelah survey sana sini & ud tau perkiraan harga, gw beli 1 voucher lagi deh. Untung pemakaian maksimal itu 3 voucher, pas deh. Biar bisa puas cobain nya๐Ÿ˜›

Kepending lama banget mau makan disini, dan karena Feb 2012 nih voucher expired, sebelum lupa, akhir nya kesana juga deh kita. Tin Pan Alley ini terletak di Thamrin Nine Podium. Untung nya cuaca kemarin bersahabat. Mendung2 adem gitu..jadi bisa jalan kaki santai deh kesana.

Begitu sampai di resto nya, langsung disambut ramah sama mbak nya. Kasih liat voucher nya terus langsung deh dikasih duduk. Suasana resto waktu itu lagi sepi. Saking sepinya gw jadi bisa bebas motret2 suasana sekitar resto. Pencahayaan nya remang2, desain nya unik2

Suasana Resto

Wine Area

Karena kita beli 3 voucher berarti bisa membeli makanan dan minuman senilai 300K. Cukup banget deh kalo mo coba2๐Ÿ˜€ Nah gw memutuskan supaya kita share aja makanan nya, biar bisa cobain macem2. Akhir nya untuk makanan kita pilih Mac & Cheese, Stuffed Chicken Breast, Fish & Chips dengan dessert Melted Choco Cake. Untuk minuman gw pesan mocktail, temen gw pilih tea mocktail.

Happy Days Are Here Again – 35K

Minuman gw ! Terdiri dari campuran sirup kiwi & leci, fresh orange juice dengan potongan buah kiwi, leci & jeruk segar di dalam nya. Rasa nya ? Segar banget! Demen deh sama minuman ini. Oh iya kalo yang penggemar minuman asam2 segar gitu pasti doyan sama minuman ini. Perpaduan rasa kiwi, leci sama jeruk nya berimbang. Dan gw suka sama potongan buah yang ada di dalam nya. Bikin jadi tambah seger deh.

Berry Melody – 35K

Pesanan temen gw. Perpaduan dari teh blueberry, jus apel, sirup blueberry, selai blueberry & potongan daun mint. Gw cobain dan rasa nya agak manis. Jelas gw lebih pilih minuman gw hihi..lebih fresh !

Fish and Chips – 69K

Makanan pertama yang datang. 170 gr fillet red snapper, seasoned french fries & homemade tartar sauce. Menurut gw, yang jadi juara di menu ini adalah french fries & tartar sauce nya ! French fries nya bener2 berbumbu. Secara gw suka yang asin & agak spicy, cocok banget deh french fries ini dijadikan hidangan. Tartar sauce nya juga enak. Sebener nya fillet nya empuk, cuman setelah beberapa gigitan, terasa seperti masih agak basah, jadi ada bau2 amis nya gitu๐Ÿ˜ฆ Gw ga bisa habisin nih menu di akhir2 takut eneg gitu. Sayang banget๐Ÿ˜ฆ Padahal empuk deh ikan nya.

Old-Fashioned Mac and Cheese – 49K

Menu kedua yang datang. Kombinasi dari potongan crispy beef bacon (bisa diganti pork), macaroni pasta & creamy yellow chedar cheese sauce. Perfect ! Keju nya benar2 berlimpah, jadi pas diangkat masih keliatan lengket kenyal nya gitu. Yummy ! Demen banget sama menu ini. Dicocol sama saos sambal dikit, makin mantab rasa nya. Biasa nya kalo makan kaya gini kebanyakan lama2 jadi eneg ya, tapi ini gak. Menu ini kita habiskan dalam waktu singkat. Secara emang lebih enak dimakan dalam kondisi masih panas/hangat kan๐Ÿ˜€

Mushroom-Stuffed Chicken Breast With White Butter Sauce – 69K

Chicken breast yang diisi dengan bayam cincang, potongan jamur & cream cheese. Disajikan dengan white butter sauce, sayuran & mashed potatoes. Rasa white butter sauce nya enak. Asin & gurih. Terus ayam nya enak banget! Yang jadi favorit gw dari si ayam tentu saja kulit ayam nya. Ga tau diapain bisa sampe garing banget. Rasa nya asin, gurih, krenyes2 nikmat gitu deh. Di bawah potongan ayam itu terdapat gundukan mashed potatoes. Rasa nya juga enak, ga terlalu creamy & blenyek gitu, jadi bisa kita makan banyak2 deh. Ud gitu sayuran nya enakkk gw suka sama tumisan wortel & labu nya, manis๐Ÿ™‚ This menu is so perfect for us ! Ga nyesel deh pilih menu ini hehe..

Melted Chocolate Cake – 35K

Ini dessert yang kita pesan setelah sebelum nya konsultasi sama si mbak. Gw demen deh sama pelayanan disini, biarpun kita pakai voucher, tetep aja ga dibedain. Bahkan pas makanan kita ud mau abis, mbak nya nanya mau dibuat sekarang ga cake nya. Dibutuhkan waktu 20 menit buat bikin choco cake ini. Begitu sampe di meja, harum coklat banget. Jadi ga sabar pengen cobain !

Melted !

Lihat foto di atas ? Coklat nya lumer….yay ! Begitu gw potong di tengah, langsung nyessss ke bawah gitu dan keluar deh aliran coklat yang bikin ngiler itu. Begitu dimakan,cake nya lembut banget…..terus cairan coklat nya itu juga enak! Ga terlalu pahit sih, condong ke manis, cuman ga manis2 banget. Langsung deh dimakan sama es krim vanilla nya. Mantap ! Terakhir cake ini gw yang habisin karena temen gw ud ga sanggup makan. Beuh….gw makan sampe tetesan terakhir ! Haha…..worth to try deh

Begitu minta bill……jeng jeng ! Kita nombok 45K ! ย Tapi worth banget ! Sampe selese makan pun pelayanan nya OK banget deh. Good food with a good service. TOP !

Will I come back even without voucher ? Definetly YES๐Ÿ˜€

Tin Pan Alley

Thamrin Nine Podium
Lobby floor #F
Jl. MH Thamrin no. 10
Jakarta 10230

Phone : 021-30007881


5 thoughts on “(CLOSED) Tin Pan Alley

  1. yup….enak banget deh mac & cheese nya. ga bikin eneg biarpun makan banyak. itu gw seporsi dishare ber-2 sih sama temen gw hehe

  2. iya na….maka nya untung banget de beli voucher nya 3 bijik ! jadi nomboknya per orang 22.500 gitu haha…….itu voucher gw ud beli dari november de kalo ga salah. untung keinget, kalo ga nyesek abis deh

Leave a Reply

