Otaru Baumkuchen

Ada tempat jualan kue baru di Plaza Indo ! Letak nya di basement, selantai sama Food Hall nya. Lokasi nya persis di sebelah pan-ya. Jadi Otaru ini jualan semacam lapis legit ala jepang dengan berbagai macam rasa. Ada original, green tea, tiramisu & chocolate. Selain lapis legit ala jepang itu, mereka juga jual cookies dengan variant rasa yang sama.

Harga nya untuk 1 bolu small seharga 18K, large 95K, set isi 6 95K, cookies per rasa 12K, cookies mix 35K. Sebelum buka di PI , ud ada toko nya juga di daerah Kemang. Karena di PI baru, jadi ada diskon 20% untuk regular terus 10% untuk yang set.

Suasana Otaru

The tables

Toko nya berukuran mungil. Di pojok nya ada 3 meja yang bisa digunakan kalo mau langsung makan kue2nya itu.

The Cakes

Karena ada soft opening promo 20% akhir nya gw dan teman2 memutuskan untuk cobain otaru cake ini. Oh iya ada tester nya juga tuh. Tadi sih gw cobain yang original, green tea sama tiramisu. Yang coklat gw ga cobain deh. Setelah menimbang2 akhir nya beli 3 deh barengan sama temen2

L-R : Original, Green Tea, Tiramisu

Borong 3 rasa deh, original, green tea sama tiramisu. Dapat potongan 20%, dari 18 K, jadi 14.4K. Sebener nya untuk bolu seukuran ini agak pricey ga sih ? Tapi penasaran banget mau cobain, jadi apa boleh buat deh.

Original – Rasa nya vanilla & almond. Menurut gw, rasa ini yang paling nendang buat gw, dari aroma & rasa nya. Cake nya lembut, porsi nya cukup lah buat ngemil2 iseng.

Green Tea – Ini temen gw yang beli. Pas gw coba sih, gw ga rasain aroma green tea nya

Tiramisu – Temen gw lagi yang beli. Tiramisu mendingan daripada Green Tea. Untuk tiramisu ini, gw masih bisa merasakan aroma kopi nya.

Sayang gw ga cobain yang coklat, jadi ga bisa bandingin deh. Jadi untuk urutan rasa, menurut gw itu Original – Tiramisu – Green Tea.

Otaru Baumkuchen

Plaza Indonesia

Basement Floor (next to Pan-Ya)

Homepage : http://www.otarucakes.com

8 thoughts on “Otaru Baumkuchen

  1. oh ya ? di conan ada ya ? gw ga pernah ngeh loh. tapi ud lama ga baca conan juga sih. kalo loe mo coba, beli yang original deh, paling enak kalo menurut gw๐Ÿ˜€

Leave a Reply

