Our Stella From UP

Karena ga menang giveaway dari Aina, jadi lah gw pesan Stella inceran gw ke UP ini. Nah ga puas kan rasa nya kalo ga racunin orang lain. Daripada gw beli sendiri, akhir nya gw tawarin deh temen kantor gw, mau ga beli wedges dari web ini, biar sekalian kirim ke kantor gitu. Dan dimulai lah temen gw milih2 gitu. Gw cuman ajak 1 orang, biar ga pasaran aja secara di kantor kaya nya blon ada yang pake sih hihi…. Tadi nya mesen mau nunggu gajian Desember, kemungkinan kan tgl 24, tapi berhubung web nya libur sampai tahun baru ud ketar ketir deh kita. Untung nya, keadilan berpihak pada kita *lebay* Jadi, tgl 22 gw ud gajian, eh dapet bonus juga hihi…langsung de ga pake lama, pesen wedges di UP ini.

Dari sebelum2nya gw ud ukur tuh size gw berapa. Jadi PD aja deh gw pesan size 37, temen gw 39. Langsung pesan, langsung bayar saat itu juga. Besok nya dicek, status nya lagi in production dengan estimasi waktu pengiriman itu 10 Jan 2012. Ternyata ! Ud sampe aja gitu dari Kamis minggu lalu, itu tgl 5 Jan 2012, lebih cepat 5 hari dari jadwal. Seneng banget deh gw๐Ÿ˜€

Nah, karena teman gw masih cuti, jadi gw bersabar menunggu sampe hari ini (Senin) buat buka paket nya bareng. Temen gw sih gpp kalo gw buka duluan, cuman gw lebih milih nunggu dia masuk deh, biar kita seneng nya bareng. Dan bener deh, pas tadi temen gw dateng, langsung kita buka paket nya ber-2. Ud kaya anak kecil buka kado aja haha..

The Package

Still inside the boxes

L-R :

Stella Black for her

Stella Brown for me

Us! With our Stella

Pas dipakai, wow enak dan empuk banget ! Bahkan langsung gw pake saat itu juga di kantor. Jahitan nya juga rapi, dan yang penting, pas banget di kaki gw๐Ÿ˜€ ga kebesaran, ga kekecilan juga, enak deh….Seharian gw pake di kantor, ga berasa pegel tuh pake wedges setinggi 9 cm ini. Bahkan tadi gw juga keliling mol pas istirahat siang tadi. Ini kaki gw juga ga berasa sakit. Biasa nya kalo pake hak tinggi, gw selalu berasa pegel. Puas banget deh sama Stella ini.

I love her so muchhhh!

Nah temen gw ud incar Candi Caramel tuh, moga2 dia masih dapet deh…..kalo gw ? Puasa belanja dulu hihihi…

UP

Address : http://www.iwearup.com

Twitter : @iwearup

6 thoughts on “Our Stella From UP

  1. fan, pesen aja udeeee haha..bagus kok yang ungu nya itu. iyaaaa pas deh 37 di kaki gw. soal nya gw ukur, kaki gw kan 23,5 cm jadi gw buletin aja tuh jadi 24cm, pas deh 37๐Ÿ˜€

Leave a Reply

