Dessert Time at Pancious

Temen gw lagi ada yang ngidam makan durian pancake di Honeymoon Dessert. Dengan PD nya gw bilang, ya ud ke PI aja, gw temenin makan. Soal nya gw ingettt banget si HD itu ada di lantai 5, deket sama Urban Kitchen. Akhir nya kamis kemaren temen gw dateng donk ke PI. Langsung kita ber-2 ke lokasi, ehhh kok pas ke situ ud ga ada ? Ud diganti sama movie plus. Lah? Apa gw salah lantai ? Tapi gw yakin banget lokasi nya sebelah Urban Kitchen ! Tanya mbak2 di Pizza e bira, ternyata….ud tutup tuh Honeymoon Dessert !

-_____________________________-“

Ga bisa berkata2 deh gw, ga enak pulak sama temen gw, secara dia mayan jauh juga kalo ke PI.

Karena tujuan kita buat makan dessert dan gw ud bingung mau kemana lagi, akhir nya ditentuin ke Pancious aja deh.

Ice Tea – 11K

Untuk minuman, kita pesen yang standar aja, ice teaπŸ˜› Salah nya, kenapa kita ga pesen 1 untuk ber-2 aja ya biar lebih hemat ? Secara gw juga bisa minum lagi pas balik ke kantor kan *pelit mode on*

Coco Baileys – 38K

Ini pesanan gw. Coco Baileys with single pancake & vanilla ice cream. Rasa nya enak, pancake nya lembut, es vanilla nya juga enak. Yang bikin mantap aroma baileys nya hihi…..

Nutty Nutela – 34.5 K

Pesanan temen gw. Nutty Nutela with single pancake & vanila ice cream. Menurut gw sih biasa aja, cenderung bikin seret. Β Bahkan temen gw juga nyesel kenapa dia pesen menu yang ini. Padahal sebelum nya dia mau pesen menu yang lain tuh, blueberry apaa gitu yang kaya nya lebih enak dari menu yang ini.

Karena masing2 dari kita ud makan siang, jadi abisin 1 porsi ini sendiri kaya nya bikin perut makin full aja deh. Untung nya sih abis juga.

Yah niat temen gw makan durian pancake ga terlaksana de. Gpp ya, yang penting bisa ngobrol sama gw kanπŸ˜›

Pancious Pancake

Plaza Indonesia

Level 5 # E6-E8

Jakarta Pusat

Phone : 021-3906817

7 thoughts on “Dessert Time at Pancious

    1. Sebelum kesini ud lunch dulu…makanya makan dessertnya aja. Tapi dulu ud pernah coba kok,pastanya gw suka yg mushroom hehe…

  1. :'((((((..huh,udah disappointed gara2 si honeymoon ternyata gak ada di GI + pilihannya kurang oke + pulang smua pohon pada tumbang….pas bgt deh..

  2. paket komplit deh di hari itu ya wi. lagian salah pilih menu sih. seret banget kan waktu itu. kapan2 honeymoon yang di PIM aja deh. kalo itu gw 100000% yakin masih buka haha

Leave a Reply

