Zenbu

Ud ga terhitung berapa kali makan disini. Pertama kali makan disini pas Zenbu baru buka, terus ada special disc untuk karyawan The Plaza. Ga tanggung2, disc nya itu 50% ! Langsung deh gw kesana sama teman2 kantor. Ud ga keitung berapa kali deh. Bahkan temen kantor gw ada yang tiap hari mampir ke sana. Karena disc nya mayan banget, dulu itu harus ud sampai disana dari jam 11 siang biar masih bisa dapet meja hihi….

Nah biarpun sekarang ud ga disc, tetep aja kaya nya sebulan 1x ada deh gw selalu makan disini. Biasa nya sih gw nemenin temen gw yang ga bawa bekal, terus makan disini deh. Bahkan gw bawa bekal gw juga loh, makan disini sekalian pesen sushi 1-2 menu gitu๐Ÿ˜›

Zenbu

Jumat kemarin, temen gw yang ud beda kantor ngajakin makan siang disini. Yowes deh, secara kaya nya ud lama ga mampir (padahal belon ada 1 bulan :P) jadi lah kita makan disana. Janjian ber-3. Gw sama 1 temen kantor duluan mampir ke sini, soal nya ud laper jadi ninggalin yang masih on the way deh hehe..

Ocha – FREE

Seperti biasa, sambil melihat2 menu kita pesen minum dulu, hot ocha. Yang gw suka, ocha nya free & refill. Penting banget deh hihi….

Beef Ramen Regular – 40K

Ini pesanan gw ! Beef ramen. Untuk kuah nya itu ada 3 macam, shoyu (asin), miso ( manis) dan dynamite (spicy). Gw belum pernah coba yang dynamite. Jadi ya ud deh kali ini dicoba yang kuah nya rasa dynamite. Penampilan nya kaya di atas deh. Pas dicoba, emang ada pedas2nya dikit tapi ga sampe kerasa banget sih, jadi ya gw tambahin cabe bubuk nya & sedikit shoyu hihi…Gw suka sama ramen nya. Kuah nya juga ada rasa manis pedas nya gitu. Daging sapi nya empuk ! Oh iya untuk ramen ini ada 2 pilihan, regular & large. Gw pilih regular biar bisa beli makanan yang lain nya juga๐Ÿ˜€

Gunkan Sweet Tako – 18K

Gunkan Wakame – 18K

Gunkan Sweet Tako – Pesanan gw & teman gw. Share untuk ber-2. Ud lama ga makan ini sih, jadi nya kemari itu kepengen banget. Sesuai nama nya, rasa nya manis & di atas nya diberi taburan wijen. Gw makan nasi nya duluan, terus gurita nya gw sisihin. Makan di paling akhir haha. Sebener nya ada sih menu sweet tako nya aja 1 porsi. Tapi kalo ga salah agak mahal deh *pelit*

Gunkan Wakame – Ini pesanan temen gw. Dulu sih gw pernah rasain. ย Enak juga kok. Sama lah kaya di resto sushi lain nya.

Gunkan Spicy Salmon – 18K

Selalu selalu & selalu gw pesan menu ini tiap kali gw ke Zenbu. Ga pernah absen deh. Spicy Salmon ini terdiri dari potongan salmon, tobiko & spicy mayonaise. Rasa nya jangan ditanya. Ud pasti enak ! Ga pernah bisa menolak menu 1 ini deh. Menu ini yang selalu gw pesan kalo nemenin temen gw lunch disini. Biasa nya kalo makan, gw nikmatin dulu si spicy salmon nya dikit2 baru deh dimakan semua nya.

California Roll – 25K

Pesanan temen gw. Kalo di sini gw selalu pesen gunkan spicy salmon. Nah temen gw ga pernah absen pesan california roll disini. Gw ga tau kenapa ngefans banget sama california roll. Cuman ga masalah juga sih, gw kebagian 1 dari 4 hihi mayan. California roll ini terdiri dari daun selada, tamago, kani & avocado terus diluar nya dikasih sama tobiko juga. Gw suka deh sama si tobiko. Bahkan kalo masih ada sisa di piring gw ambilin tuh tobiko. Asin asin enak sih.

Pacific Roll – 55K

Pesanan kita ber-3. Isi nya itu avocado, tamago, tobiko & di atas nya dikasih smoked salmon. Enak ! Gw suka sama smoked salmon nya. Isi 1 porsi itu 9-10 lupa juga. Yang pasti kita ber-3 kekenyangan deh. Oh iya temen gw 1 lagi pesan zenbu ramen. Sayang ga kefoto. Zenbu ramen itu isi nya chicken, beef & dikasih tempura juga di piring terpisah.

Selalu puas makan di Zenbu….I’ll be back next month ya hihi..

Zenbu
Plaza Indonesia
L5 # E03i
Jl.M.H. Thamrin Kav. 28 โ€“ 30
Jakarta Pusat, 10350
Phone : 021-29923648

2 thoughts on “Zenbu

Leave a Reply

