Domino’s Pizza

Hari Sabtu gw lunch bareng sama Jali. Sebener nya ini emang pengen nya gw sih, gara2 ngiler liat postingan AnakJajan. Daripada penasaran ย ya ud kesini aja deh. Kebetulan di Plaza Pondok Indah baru dibuka nih, jadi mayan deket kan. Kita datang jam 12 kurang. Masih sepi aja tuh.

Domino’s Pizza PI Lantai 2

Untung smoking area nya masih sepi, ga ada orang sama sekali de cuman kita ber-2, jadi seenggak nya gw ga kena banyak asep๐Ÿ˜ฆ Oh iya gw ud tau pasti menu yang gw mau itu apaan. Tentu saja si Double Decker. Untuk double decker ini ada 2 pilihan rasa, Tasty Spicy Chicken & Delicious Pepper Beef. Gw cobain yang delicious pepper beef.

The Package

Nunggu sekitar 10-15 menit. Nama kita muncul di layar TV. Terus ada status pesanan kita juga ud sesiap apa. Begitu tulisan nya jadi “Ready” baru deh bisa kita ambil di kasir. Untuk makan disini, emang ga disediain piring, untuk memudah kan kita kalau mau take-away.

Double Decker Medium Delicious Pepper Beef – 109K

Ini pesanan kita ! Jadi ngiler lagi liat foto nya >__< Double Decker ini terdiri dari 2 layers thin crust, 3x more cheese sama premium topping. Di antara thin crust nya itu terdapat liquid cheese. Untuk penggemar keju, pasti doyan banget deh sama menu ini. Keju nya bener2 berasa tapi ga bikin eneg. Dan topping nya itu ga pelit ! Untuk Delicious Pepper Beef ini terdiri dari Black Pepper Sauce, Red & Green Peppers, Beef Black Pepper, Liquid Cheese, Cheddar Cheese,Mozarella Cheese & Onions. Lapisan thin crust nya itu jadi kaya makan pastry deh, garing2 gitu. Gw sukaaa sama nih pizza. Topping nya ga pelit rasa beef black pepper nya itu juga enak.

Chocolate Lava – 18K

Ud selese makan pizza, bahkan dus nya juga ud gw buang ke tempat sampah nya. Terus di situ sambil ngobrol2, kok gw pengen banget ya cobain dessert nya. Karena si Jali ga doyan coklat, jadi lah si dessert ini gw yang abisin sendiri. Gw nunggu ini menu sekitar 10 menit juga. Begitu ud di tangan, gw buka terus gw potong di tengah, wow coklat nya langsung lumer gitu. Mantap๐Ÿ˜€ Makan nya pelan2 aja deh secara masih panas juga. ย Enak juga nih. Rasa nya ga terlalu manis, jadi ga bikin eneg juga deh. Coklat di dalam nya itu enak !!!!! Puas deh makan nih menu sendirian. Untung jali ga doyan coklat hihi…

Puas makan siang disini, kenyang pasti nya. Dan gw pengen coba menu pizza nya yang lain lagi deh. Apa yang recommend nih ??

Domino’s Pizza
Plaza Pondok Indah
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan
Phone : 021-7500925

9 thoughts on “Domino’s Pizza

    1. @fay : I will!!!! Thanks for the suggestion ya :))

      @pinkcherry : choco lava nya enak. Gw juga demen yg coklatnya meleleh gitu, pas dipotong, puas bener liat lelehannya hehe

  1. iya…enak kok. dan bener, harga nya itu yang bikin makin enak๐Ÿ˜€ cobaaa ada es krim vanilla, bakal lebih mantap de

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s