Signora Pasta

Minggu kemarin, bertepatan dengan hari raya Natal gw bersama teman2 blogger lain (Jenz,Umi,Dino,Febee & Ichil) janjian lunch bareng untuk mencoba resto Signora Pasta yang berlokasi di Cirendeu. Janjian jam 12 siang, berangkat dari rumah jam 11. Dan biarpun itu hari libur, tetep aja jalanan macet >.< Untung nya gw sampai disana jam 12 pas. Signora Pasta ini lokasi nya di komplek Super Indo. Tinggal jalan aja lurus ke paling belakang, nemu deh nih resto. Resto nya mungil. Di dalam cuman ada sekitar 5-6 meja & di luar ada 2 meja saja.

Untuk batch pertama sambil menunggu Umi datang, kita memesan bruschetta,Β  insalata mista, ravioli, spaghetti aglio e olio, spaghetti al pesto, signora pizza, scaloppine all’aceto balsamico, frittura di verdure & tiramisu sebagai dessert nya.

Bruschetta – 11.5K

Farmer bread with fresh tomato. Pas dicoba, rasa nya pas aja perpaduan si roti yang empuk dengan rasa tomat nya yang benar2 fresh. MantapπŸ˜€

Insalata Mista – 17.5K

Mix vegetable salad. Rasa nya ? Jangan ditanya. Enak!! Sayuran nya segar semua. Patut dicoba deh menu yang satu ini .

Paradiso – 19.5K

Minuman gw campuran antara peach, markisa & air soda. Rasa nya enak, cuman gw lebih berasa markisa nya. Ga kerasa peach nya sama sekali…ga masalah juga sih buat gw hehe..selama enak mah :p

Frittura di Verdure – 19.5K

Mix fried vegetables. Ada paprika, tomat, terong sama apalagi ya ? Ga tau juga deh haha…yang pasti enak banget ! Digoreng nya pas aja sih menurut gw.

Spaghetti Al Pesto – 27.5K

Spaghetti pasta served with traditional Italian basil sauce & parmigiano cheese. Pasta cooked perfectly. Rasa nya enak, cuman kalo saja basil sauce nya lebih banyak pasti bakal lebih enak deh. Dijamin !

Ravioli – 31.5K

Fresh Italian pasta filled with minced beef and served with signora’s sauce and parmigiano cheese. Oh my, ravioli ini enak banget ! Rasa saus nya pas & lagi2 dimasak nya juga sempurna.

Spaghetti Aglio E Olio – 27K

Spaghetti served with garlic, olive oil, chili,parmigiano cheese. What can I say ? Lagi2 cuman bisa bilang enak banget ! Mungkin ini aglio e olio terbaik yang pernah gw coba. Pernah coba di tempat lain, dimasak nya terlalu oily, bikin eneg jadi nya. Tapi yang ini ? Perfect ! Abisin 1 porsi juga bisa kaliπŸ™‚

Signora Pizza – 65.5K

Pizza with tomato sauce, minced beef, smoked beef, bell paper and mozzarella cheese. Lagi2 gw cuman bisa bilang, enak !!!!! Pizza nya ud kaya akan rasa, if you want to try the original italian pizza, you can try this. Dan jangan dicocol ke saus sambal ya…..dimakan begitu aja ud enak banget. Rasa nya itu mantap deh.

Scaloppine All’Aceto Balsamico – 37.5K

Beef fillet served with mushroom in balsamic vinegar. Menu yang ini, saking enak nya kita sampai pesen 2x loh. Mushroom & beef, benar2 perpaduan yang cocok deh. Gw paling suka sama mushroom nya. Tapi untuk beef nya sendiri juga enak kok, empuk pula.

Batch ke-2 kita memesan scaloppine all’aceto balsamico (again!), gnocchi al pomodoro, pizza al quattro formaggi & spaghetti carbonara.

Pizza Al Quattro Formaggi – 59.5K

Pizza with tomato sauce and 4 different cheeses. So, if you’re a cheese lover, you must try this menu. Heaven ! Rasa nya? Keju banget. Aroma nya itu mirip sama kue kastengel kalo abis dipanggang, yang aroma keju nya benar2 kecium wangi2 gimanaa gitu haha. Enak banget >.<

Spaghetti Carbonara – 31.5 K

Spaghetti served with beef combined with eggs and parmigiano cheese. Selama ini yang gw tau carbonara itu ada cream nya. Ternyata kalau carbonara yang asli itu ga pakai cream melainkan telur. Untuk carbonara ini agak kering ya, tapi heyyy we still enjoyed the food :DΒ  Gw suka sama smoked beef nya, garing !

Gnocchi Al Pomodoro – 27.5K

Homemade pasta based on potatoes served with tomato sauce and parmigiano cheese. To be honest, gw belon pernah coba gnocchi di manapun. Kemarin itu pertama kali nya gw coba gnocchi. Dan menurut teman gw yang ud pernah coba, ini gnocchi terbaik yang pernah dia makan. So ? I don’t need to say more, right ? Rasa nya enak banget & pas dipadu dengan tomato sauce nya. Bikin nagih. Kemarin aja gw comotin satu persatu hihi..

Setelah selesai dengan makan2nya, langsung deh minta meja dibersihin & keluarin dessert yang ud kita pesan, tiramisu.

Tiramisu – 21.5K

Jujur, kita semua kaget melihat penampakan si tiramisu ini. Menu nya menipu ! Di menu besar nya itu kaya potongan cake biasa yang dijual di cafe2 gitu. Pas datang donk, gede banget ! Bisa dibilang murah ya untuk ukuran sebesar itu.

Tiramisu nya enakkkk…mungkin ini tiramisu terenak yang pernah gw makan. Pesan 3 untuk ber-6. Jadi 1 piring untuk ber-2 dehπŸ˜€ Oh iya gw juga merasakan rhum di tiramisu ini. Mantap !

Overall puas banget makan disini. Semua menu yang kita pesen, ga ada yang bikin kita kecewa, puas sama semua nya. Kapan2 gw harus kesini lagi untuk mencoba menu nya yang lain & tentu saja ga lupa buat coba kopi nya ! Sayang banget kemarin mesin kopi nya lagi rusak hiks….Oh iya, kemaren ini pertama kali nya gw kumpul dengan teman2 blogger di luar food tasting. Having so much fun with the food &Β  our nice conversation. Kapan2 cicipin tempat makan lain yuk!πŸ˜€

Signora Pasta
Jl. Cirendeu Raya No. 20
Ciputat 15419
Tangerang

Phone : 021-91264389
Twitter : @signorapasta

9 thoughts on “Signora Pasta

  1. enak enak bener ya kayanya makanannya haha. apalagi yg pizza keju hmm. jauh tp tmptnya! lain kali tempat”nya yang lebih terjangkau ya biar saya bs ikut ehehehe

  2. iya, enak2 semua pokok nya hehe….wahh kalo tempat yang terjangkau sama loe, berarti jauh dari gw, secara daerah kita ujung ke ujung yaaa. kapan2 yuk cari tempat makan yang bisa dijangkau sama kita2

  3. Setuju!!! Signora pasta emang mengesankan..
    Next tine kesana, cobain es krim mangga nya..
    (ngga ada di menu) pemiliknya suka nawarin gratisss.. Enaaaaak bangeeeth…

  4. makasih yaa..infonya yang lengkap dengan fotonya, kalau boleh usul nih, kasih tau juga donk kisaran harga per menunyaπŸ™‚, kebetulan saya juga tertarik waktu baca beritanya di koran Kompas. Deket pula dari kantor jadi makin penasaran untuk nyoba langsung.

Leave a Reply

